10 DJ BAYARAN TERMAHAL DI DUNIA

Dilihat 61 • Ditanyakan 2 bulan lalu

Basa Basi Malam - Hallo Pencinta Dunia Malam, kali ini gue kasih tau bayaran termahal dunia. yaitu 10 DJ Bayaran Termahal Dunia. Langsung saja simak di bawah ini.

10 DJ Bayaran Termahal Dunia

Penghasilannya nggak kira-kira

Jaman sekarang, profesi sebagai Disc Jockey alias DJ bisa dibilang cukup menjanjikan. Soalnya musik elektronik emang lagi naik daun dan digemari oleh banyak orang.

Selain karena musiknya yang sedang digemarin, penghasilannya pun nggak main-main. Forbes membuat daftar DJ dunia yang mencatat penghasilan tinggi selama setahun belakangan. Berikut urutannya:

10. Zedd - US$19juta

DJ asal Jerman ini spesialiasi pada electro house music dan nggak jarang juga dia menggabungkan dubstep, progressive house dan sedikit musik klasik. Tidak hanya itu, Zedd juga terlibat dalam proyek musik artis lainnya dengan menjadi produser. Beberapa musisi yang pernah diproduserinya antara lain Alessia Cara, Ariana Grande dan Selena Gomez. Zedd berada di urutan ke 10 dalam daftar ini dengan penghasilan sebesar US$ 19 juta.

9. Martin Garrix - US$19,5 juta

Martin Garrix merupakan DJ dari Belanda. Selama 2016, ia menduduki posisi satu sebagai DJ terbaik di dunia. Karirnya melesat ketika ia 'ditemukan' oleh Tiësto. Garrix berada di urutan 9 dengan penghasilan US$ 19,5 juta.

8. Marshmello - US$21 juta

Marshmello berhasil mencuri perhatian dunia ketika berkolaborasi dengan Jack Ü dan Zedd. Ia termasuk DJ yang misterius dengan mengenakan topeng dalam setiap penampilannya. Pada akhir DJ ini sudah membuka Identitas asli saat show di Las Vegas Ia berada di urutan ke-8 dengan penghasilan US$21 juta

7. David Guetta - US$25juta

DJ asal Prancis sudah mendunia sejak rilis album pertamanya di tahun 2002. Pada 2016, ia menjual lebih dari sembilan juta album dan tiga puluh juta single secara global. Ia mencatat penghasilan sebesar US$25 juta dan berada di urutan ke-7

6. Diplo - US428,5 juta

Diplo, DJ asal Los Angeles yang memiliki nama asli Thomas Wesley Pentz berada di urutan 6 dengan penghasilan sebesar US$28,5 juta. Diplo banyak berkolaborasi dengan musisi seperti Beyonce, Justin Bieber, Chris Brown, G-Dragon, dan masih banyak lainnya.

5. Steve Aoki - US$29,5 juta

DJ berambut panjang ini berada di urutan kelima dengan penghasilan sebesar US$29,5 juta. Aoki pernah berkolaborasi dengan Afrojack, Iggy Azalea, Lil Jon, Linkin Park, Louis Tomlinson dan will.i.am.

4. Skrillex - US$30 juta

Sonny John Morre alias Skrillex pernah memenangkan tiga piala Grammy di 2001 sebagai The Best New Artist. Ia berada di urutan keempat sebagai DJ dengan penghasilan tertinggi, US$30 juta.

3. The Chainsmokers - US$38 juta

Pada urutan ketiga ada The Chainsmokers dengan penghasilan US438 juta. Duo DJ yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall ini menjadi perhatiaan dunia sejak 2014 dan masih jadi favorit sampai saat ini.

2. Tiësto - US$39 juta

DJ yang satu ini udah melalang buana ke mana-mana. Meski namanya sudah melambung tinggi, Tiësto masih mau berbagi panggung dengan DJ lainnya. Ia berada di urutan kedua dengan penghasilan sebesar US$39juta.

1. Calvin Harris - US$48,5 juta

Dan di urutan pertama diduduki oleh Calvin Harris. DJ asal Scotlandia ini meraup pendapatan sebesar US$48,5 juta dalam setahun.


Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang