Bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan cepat?

Dilihat 1,03 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kelebihan berat badan tersebut terasa seperti jangkar dalam jiwamu, iya kan? Seperti pengingat setiap saat dimana pun kamu berada terhadap kegagalanmu dan kurangnya kontrol yang kamu lakukan. Sesuatu yang seharusnya tidak ada tapi ada, sebuah jalur yang kamu lalui dan sangat kamu benci tapi kamu tidak bisa keluar dari situ. 


Kamu tahu bahwa kamu bisa keluar dari situ tanpa keraguan sedikitpun. Ketika kamu menerima bahwa jalan keluarnya selalu ada, kamu mungkin akan menyadari bahwa ada banyak jalur untuk ditempuh : ada jalur yang pendek dan sangat berat dan ada jalur yang cukup mudah tapi panjang, ada pula yang berliku - liku serta ada juga yang menyenangkan untuk dilintasi. Lalu ada juga jalan yang penuh dengan bahan kimia serta bahan - bahan yang tajam.. hindari jalur ini! Tetapi semua jalur tersebut bisa membawamu kemana kamu mau pergi.

Setelah kamu menerima kenyataan, bahwa tubuhmu terdiri dari apa yang kamu konsumsi dan tubuhmu bisa dan akan menjadi seperti yang kamu inginkan, kamu perlu sistem dasar (jalur) untuk mencapai tujuanmu. Kamu mau mengurangi lemak? Identifikasi makan - makanan yang menghalangimu dan singkirkan makan - makanan tersebut dari pola makanmu - temukan asupan kalori yang kamu butuhkan untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang kamu inginkan. 


Kamu bisa melakukannya dengan agresif atau bertahap. Misalnya, maksimal 500 kalori sehari bisa memangkan 500 gram lemak setiap minggu. Cari tahu makan yang boleh dan tidak boleh kamu makan untuk mencapai target asupan kalori harianmu. Mungkin tujuanmu adalah untuk membangun otot untuk membentuk tubuh? Kamu bisa mencapainya dengan memperbanyak aktifitas fisik. Misalnya jalan kaki 30 menit sehari. Lakukan latihan beban seperri squat dan push-up untuk melatih kekuatan otomu lalu lakukan program latihan beban dasar.


Defisit kalori akan membantumu mengurangi lemak di perut dan aktifitas fisik akan membantumu membentuk otot. Kamu harus melakukan yang pertama dan yang kedua sangat, sangat direkomendasikan. Terimalah kenyatannya, pilihlah jalan keluarmu, jalur yang manapun dan mulailah melangkah. Di atas adalah dua saran dari banyak jalur yang bisa kamu tempuh.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang