Adakah hubungan antara berat badan dan tekanan darah tinggi?

Dilihat 10,5 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya setuju bahwa salah satu faktor yang bisa meningkatkan tekanan darah HB adalah berat badan. Jika anda telah memiliki tekanan darah HB,  kurangilah berat badan anda sesegera mungkin,  anda dapat melakukankannya melaui olahraga dan perubahan pola makan. Jika anda menggunakan obat-obatan pertimbangkanlah obat-obatan yang anda gunakan dan interaksikan peningkatan olahraga dengan dokter anda. Ingatlah bahwa beberapa orang memiliki kecenderungan pada genetik tekanan darah HB. Salah satu yang paling penting untuk mempertimbangkan (yang kebanyakan orang mengabaikannya untuk menyebutkannya) adalah jenis garam yang anda gunakan dan makanan siap saji yang anda pilih untuk anda makan,  yang mengandung garam buruk. Ini adalah penting untuk kepentingan siapa pun yang ingin mengurangi tekanan darah HB,  untuk mengurangi kandungan kadar sodium.


Di Amerika kebanyakan tidak semua garam yang dijual untuk dikonsumsi manusia diukur dengan seperempat sendok teh dan dinyatakan dalam mg atau % (berdasarkan 2000 diet kalori). Melihat jumlah miligram dalam label fakta gizi,  jika anda mencari,  anda dapat menemukan 273 mg,  280 mg,  330 mg,  380 mg dan 590 mg (590 mg adalah jumlah umum yang digunakan oleh rata-rata orang Amerika. 4 nomor lainnya adalah garam yang kurang halus yang belum dimurnikan). Lebih rendah adalah lebih baik,  lebih tinggi adalah lebih buruh (sebenarnya buruk). Apakah garam bumi atau garam laut,  memperbaiki garam-garam ini sehingga mereka bertambah kering dan bebas- mengalirkan natrium per seperempat sendok teh. Garam murni menghapus mineral yang ada.


Oleh karena itu, untuk kritik saya,  berat badan saya adalah 265 lbs dan tinggi 177,8 cm. Tekanan darah saya biasanya 114/64. Berat badan saya bisa dipertanggungjawabkan dengan mangambil gabapentin,  yang menurunkan metabolisme secara signifikan. 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang