Adakah hubungan antara kandungan pH dengan osteoartritis?

Dilihat 1,03 rb • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya ada. Tapi itu bukan jawaban sederhana yang mungkin  kamu cari. Sekolah timur berbicara kesehatan tentang "asam"  Amerika dan manfaat diet zat asam. Tetapi pH bukanlah salah satu dimensi fenomena. Ketentuan pH ada di wadah metabolik  dari dalam tubuh. Lainnya berbicara tentang ketentuan pH darah yang dikontrol dengan ketat. Tetapi keseimbangan antara tekanan pH, sistem darah-buffering dan fungsi ginjal hanyalah puncak dari gunung es.


Tubuh menyesuaikan tekanan  darah -buffering pada saat yang sama ginjal juga  merupakan "Dumping asam atau basa ke dalam urin. Orang yang mempelajari pH urin  untuk mencari pola tidak hanya asam dan basa tetapi perubahan asam dan momentum basa sebagai indikator perubahan pH yang mendasar. Saya berpikir bahwa analogi yang sederhana adalah bawang yang terdiri dari lapisan, masing-masing lapisan cenderung kering berurutan untuk melindungi yang mendasari lapisan. Di bawah darah adalah jaringan  yang memiliki  cukup mekanisme pH yang berbeda.


Ini  adalah merupakan lapisan mengenai dimana prktisi Timur berbicara ketika mereka mengatakan "Kamu adalah asam"dan perlu makan diet zat asam. Banyaknya tekanan pH jaringan ditentukan oleh wadah sel  yang mendasari , yang menghasilkan dua diametral asam yang berbeda, asam laktat dan asam karbonat ( misalnya CO2 atau secara teknis, terhidrasi CO2). CO2 berdifusi secara spontan dan tidak terakumulasi  dalam jaringan. Sedangkan asam laktat berfungsi sangat lambat dan terakumulasi, menyebabkan "asam membangun" dimana  berhubungan dengan penyakit  degeneratif Barat ( penyakit peradaban). Dalam model bawang kita dapat melihat bahwa efek pH jaringan tingkat ini bukan penyebab yang sebenarnya dari penyakit ini.


Asam laktat yang terakumulasi di jaringan yang berasal dari tingkat organel yang mendasari ( mitokondria, dalam kasus laktat) Jadi bahkan dari model Timur pH sangat terbatas. Ini adalah sebuah heuristik klinis yang berguna, tetapi tidak secara akurat mengembangkan apa yang benar-benar terjadi ( mekanisme ) atau memberikan komprehensif pemahaman tentang apa yang dilakukannya mengenai poin terakhir ini, biarlah saya memberikan contoh. Jika kamu membaca buku-buku dan website, kamu akan melihat saran umum. "Jika kamu bersifat asam, makan dengan diet basa." meskipun banayak praktisi Timur tidak akan memberikan nasehat sederhana sepertinya, Saya pernah mendengar ratusan kali.


Tetapi dengan mengambil dua orang , keduanya  bersifat "Asam" dari akumulasi asam laktat pada tingkat jaringan, yaitu  laki-laki muda dengan  "kentang sofa" dan lainnya adalah seorang wanita muda dengan fibromyalgia. Keduanya disuruh berolah raga dan makan diet zat basah. Sistem energi sofa kentang, meskipun tidak terpakai, yang kuat mereka mudah beradaptasi dengan latihan dan diet . Meningkatnya  diet dengan zat basa yang seimbang dengan meningkatkan keasaman dari metabolisme yang lebih tinggi untuk menilainya. Plus, dengan  latihan menggeser sistem produksi energi dari anaerobik ( pembangkit asam laktat ) untuk aerobik ( CO2- pembangkit). Sehingga sofa kentang tumbuh subur. Keasaman jaringan nya menurun tajam.


Yang  dilakukan orang dengan fibromyalgia yang tidak begitu beruntung. Sistem energinya fundamental disabotase dan tidak dapat beradaptasi dengan latihan pergeseran ke mode aerobik atau meningkatkan kapasitas mereka. Diet basa dapat  menguasai sistem pHnya. Keasaman jaringan nya meningkat. Dia " Tabrakan" dan luka bakar. "Saya berpikir bahwa asam  versus-basa aspek metabolisme keseimbangan terkait erat dengan aspek aerobik-versus-anaerob. dan karena ada tingkat kebingungan dari beberapa ( atau samar) arti dari kata-kata ini, saya lebih memilih unutuk menggambarkan metabolik ini dengan ketidakseimbangan dan kondisi yang terkait seperti asam katabolik - aerobik dan basa anabolik-anaerob. Hal ini membuat lebih sulit jika diterapkan makna yang tidak kompatibel dari setiap istilah tunggal untuk makna yang dimaksud. 


Kembali kepertanyaan kamu osreoarthritis dikaitkan dengan ketidakseimbangan asam katabolik-aerobik. Rheumatoid arthritis adalah diameter yang berbeda. Hal in terkait dengan ketidakseimbangan basa-anabolik-anaerob. kabar buruknya bahwa ini adalah semua secara klinis yang merepotkan. Hal ini  tidak seperti yang kamu dapatkan bila tes darah untuk ketidakseimbangan tersebut. mereka berasal jauh didalam tubuh di tingkat subseluler. dan mereka dimodifikasi oleh peraturan dan sistem kompensasi pada tingkat yang lebih tinggi .


Kembali ke model bawang setiap lapisan dari kompleksitas biologis "membela" stabilitas pH lapisan bawah. Hal ini tidak terbatas pada lapisan pH . Jika lapisan yang mendasari dehidrasi, lapisan yang lebih tinggi menjadi terhidrasi . kami menyebutnya busung. kamu tahu sebagai pembengkakkan  pada pergelangan kaki, bengkak dibawah mata dan mendengkur. Dan ketika itu akan sangat buruk, mendengkur ternyata adalah apnea. Air,air  di mana-mana tapi dimana kamu inginkan, air minum tidak akan mengubahnya. hal yang sama berlaku untuk akumulasi asam laktat ( "Asam Amerika", asm,asam di mana-mana . tapi itu tidak biasa untuk melihat akumulasi asam seperti pada orang dengan menekankan basa pH tingkat darah. Ini adalah simpul Gardian yang sulit terurai karena kita hanya bisa nyaman dengan mengukur ph urin (tekanan pH darah)   dan jaringan pH ( Saliva).  dan benar-benar itu semua tidak nyaman. karena pola pH dan tekanan yang sangat sirkadian, kamu mengukur mereka dengan sering, berkali-kali untuk menyimpulkan aspek dinamis dari pola. Sebagai contoh burung hantu malam memiliki pola pH urine fase tertunda. Larks pagi adalah fase maju. 

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang