Adakah hubungan antara sinus dan kerontokan rambut pada pria?

Dilihat 469 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jawaban dalam satu kata. YA. Kita selalu mencoba untuk mengurangi kerontokan rambut secara eksternal, namun ini seharusnya dilakukan secara internal terutama untuk sinus. Sekarang mari kita simak penjelasannya sebagai berikut. 

- Perawatan alami yang terbaik dan efektif

 Sinus merupakan akar dari berbagai masalah yang tampak maupun tidak tampak. Sinus seharusnya diobati secara natural secepat mungkin. Jika udara segar tidak mencapai jantung, otak dan bagian tubuh lain, seseorang akan secara otomatis menjadi sakit, yang pada akhirnya menyebabkan sakit kepala, infeksi mata, kerontokan rambut dan ketombe. Hal seperti ini adalah fenomena sederhana yang terjadi jika limbah tubuh tidak dibuang, keadaan di dalam tubuh maupun di luar tubuh tentu akan menjadi bermasalah. Anda tidak harus mengoperasinya. tapi jika iya, Anda harus mengoperasinya lagi dan lagi setiap 6-12 bulan sekali. Jadi tolong pertimbangkan lagi soal operasi.

- Perawatan terbaik tanpa biaya

 Perawatan permanen untuk sinus adalah melakukan gerakan yoga seperti misalnya Jal niti dan Suut Niti, Namun Anda harus melakukannya dengan bantuan ahli. Menggunakan neti pot os disebut dengan Jal Neti dan melakukan Jal Neti dengan kain katun (suut) disebut dengan Suut Neti/ Sutra Netti. Keduanya merupakan metode paling efektif untuk menghilangkan lendir sinus yang berada pada area terinfeksi bagian sinus, dan menyebabkan kesulitan dalam bernapas. Hal ini harus dilakukan dibawah pengawasan guru yoga. Pipa karet pertama-tama dimasukan ke dalam hidung dan keluar lewat mulut sehingga lendir/ kongesti akan keluar bersama dengan pipa ini. Dengan bantuan pipa karet, suut dimasukkan ke dalam hidung dan keluar melalui mulur. ini adalah metode alami terbaik untuk mengobati sinus. Metode ini membantu untuk membuka lubang di dalam hidung setelah 2 hari suut dimasukkan melali hidung dan mulut, kemudian jall neti (menggunakan pot neti) bisa dilakukan secara rutin selama beberapa hari.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang