Adakah kelompok Kristen di barat yang mampu melakukan perang salib melawan ISIS?

Dilihat 533 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kejadian ini sebenarnya menduduki peringkat pertama dalam peristiwa buruk dan menyedihkan yang terjadi sepanjang sejarah. 


  1. Tidak pernah ada milisi Kristen yang masuk kedalam ISIS
  2. Dan memang seharusnya tidak ada. Satu hal yang harus dicatat tentang perang agama adalah bahwa perang tidak akan terjadi selamanya. Pada akhirnya, para prajurit (yang mengatasnamakan agama ) tersebut tidak akan lagi berperang. Untuk prajurit sekuler, inilah saatnya untuk kembali pulang, dan menjalani hidup dengan seperti sedia kala. Untuk prajurit-prajurit yang mengatasnamakan agama, keyakinan kuat kalian akan membeku dengan sendirinya di dalam pertempuran. Mereka dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki visi yang sama, berperang melawan sekelompok orang yang berbeda pemikiran, dan akhirnya menjadi terlihat normal bahwa perang akhirnya meluas untuk melawan setiap orang yang berbeda paham.  Sebagai contoh, lihatlah : Tentara Mujahidin vs Uni Soviet, berlanjut menjadi Tentara Mujahidin vs Setiap orang yang ada di Afganistan.
  3. Jika Anda benar-benar percaya bahwa Yesus Kristus menginginkan Anda menumpahkan darah atas nama-Nya, maka saya sarankan agar anda kembali pulang dan belajar lagi tentang hal ini, karena berarti Anda salah mengartikan tentang bagaimana menjadi seorang Kristen sejati. (Anda memiliki kesalahpahaman yang serius tentang hal ini). Kita memang harus melakukan apa yang seharusnya kita lakukan, tetapi membentuk suatu pasukan untuk berperang atas nama agama melawan kelompok agama lain merupakan hal yang sangat tidak benar.
  4. Jika Anda berfikir untuk membentuk pasukan Salib baru, maka hal itu mungkin dapat berakibat pada timbulnya lebih banyak juga  terorisme dalam Islam, karena mereka akan berfikir bahwa kita sedang melakukan perang salib melawan mereka sekarang. Oleh sebab itu, misi terpenting kita sekarang adalah membangun suatu populasi sebesar mungkin dengan menghilangkan mitos tersebut.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang