Adakah makanan, minuman atau suplemen untuk membantu meningkatkan tingkat oksigen pada darah saat berolahraga?

Dilihat 1,8 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berikut adalah cara simpel yang bisa dilakukan di rumah untuk menambah oksigen pada darah dan otak Anda. Omega-3 memaksimalkan konsumsi dan pengiriman oksigen ke seluruh tubuh. Anda mungkin sudah tahu bahwa asam lemak omega-3  pada minyak ikan sangat bagus bagi jantung dan otak. Asam lemak berfungsi sebagai bagian dari struktur membran di seluruh sel di tubuh Anda. Asam lemak omega-3 membantu untuk mempertahankan struktur ini. Sel darah menjadi lebih fleksibel dan mudah  untuk melewati pembuluh kapiler dan sel untuk mengirimkan oksigen serta mengangkat karbon dioksida. Minyak ikan bukan hanya membantu pengiriman oksigen, tapi juga meningkatkan konsumsi oksigen pada paru-paru dan  membantu proses angiogenesis. Sebuah riset dari University of California menemukan bahwa minyak ikan mebantu melonggarkan arteri pada paru-paru dan meningkatkan asupan oksigen secara keseluruhan. Sebuah studi lan dari University of Indiana juga menemukan bahwa minyak ikan membantu aliran darah secara kontinu ke dan dari paru-paru pada penderita asma, yang sering mengalami kesulitan untuk bernapas dan napas yang pendek setelah olahraga, Diet yang diperkaya dengan minyak ikan mampu meningkatkan jumlah sel endotelial progenitor, yang berperan dalam perkembangan pembuluh kapiler. Suplemen minyak ikan bisa ditemukan dimana saja. Pilihlah meek yang memiliki tingkat kemurnian dan kemanjuran yang tinggi. Sejujurnya, saya tidak merekomendasikan minyak ikan biasa. Minyak ikan ini tidak diserap dengan baik jika dibandingkan dengan temuan-temuan yang terkini seperti krill dan calamarine (cumi). Opsi ini cenderung lebih baik untuk menjaga level oksigen pada sel, jaringan dan organ Anda . 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang