Adakah tips-tips kesehatan sederhana yang tidak disadari orang-orang?

Dilihat 645 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tak peduli seberapa besar keinginan anda untuk membuat pilihan-pilihan menyehatkan, bisa terasa tak ada waktu untuk melakukannya. Saat berlari keluar pintu, jauh lebih mudah untuk mengambil sebatang granola dalam kemasan daripada menyiapkan orak arik sayur. Dan ketika dihadapkan dengan keputusan untuk bekerja jam ekstra atau pergi berlatih yoga, bisa sangat berat untuk meyakinkan diri anda untuk bangun dan bongkar kebiasaan produktivitas itu. Tapi bagaimana jika kami katakan pada anda bahwa sebenarnya bisa untuk melakukan keduanya? Selalu saja lebih mudah dibicarakan ketimbang dilakukan, namun sedikit perubahan pada pikiran dan tubuh anda yang menjadi dampaknya bisa sungguh berharga. Saran kami: Mulailah dari hal-hal kecil dan bangun dari situ. Dan jika beberapa tips ini tidak cocok untuk anda, abaikan saja!

Dengan 35 cara untuk memasukkan pilihan-pilihan menyehatkan ke dalam jadwal sibuk tersebut, kami yakin setidaknya beberapa tips akan bertahan -- dan semuanya akan membantu.

  1. Bersahabatlah dengan microwave. Makanan microwave bisa dibayangkan seperti bayangan sayuran beku dan daging yang menyeramkan, tapi microwave lebih dari pemanas makanan biasa. Buatlah sebuah Quiche satu menit dalam sebuah cangkir, sarapan quinoa dengan kayu manis, atau bahkan makan malam irisan-irisan kecil salmon. Tidak rumit, tidak perlu banyak waktu untuk menyiapkannya!
  2. Buatlah makanan dengan tiga-bahan. Selai kacang dan jelly di atas roti gandum adalah pilihan yang jelas disini, tapi ada begitu banyak kombinasi yang mudah dan enak lainnya. Ambil kentang manis, pancake, dan chili, contohnya. Cukup berbelanja di pasar dengan minim, juga persiapan yang minim, rasanya maksimum. Plus makanan ini bisa super menyehatkan juga.
  3. Isi dengan zat besi. Kurang zat besi bisa menyebabkan kelelahan dan bahkan depresi. Jaga energi anda tetap tinggi dengan mengunyal oatmeal, kacang, dan daging tanpa lemak. Bonus: Zat besi meningkatkan kekuatan otot, membuat hari anda menjadi lebih mudah saat bekerja dan saat berolahraga.
  4. Beralih ke sup dan rebusan. Selain menjadi makanan yang nyaman yang tersehat diluar sana (maaf, burger keju!), sup adalah cara yang bagus untuk menghemat waktu dan uang. Buat semangkuk besar di awal minggu, dinginkan sisanya dalam Tupperware sekali-penyajian, dan panaskan jika diperlukan. Dan tak perlu khawatir akan bosan--resep sup sehat opsinya banyak sekali!
  5. Siapkan makanan pada akhir minggu untuk makan malam dalam seminggu. Tentu, salad cukup sederhana untuk dibuat. Iris sayuran, tumis beberapa protein, tambahkan sedikit saus, dan voila! Tapi nyatanya, semua aktifitas iris mengiris, memasak, dan mencampurkan bisa menghabiskan banyak waktu. Luangkan waktu anda untuk menyimpan stok sayuran, mengirisnya dan simpan di kulkas, masak sebentar protein dan gandum (kami suka quinoa), dan buat satu porsi besar saus untuk digunakan selama seminggu. Paling lama makan waktu 5 menit untuk membuat saladnya.
  6. Siapkan tas smoothie yang sudah dipaket sebelumnya. Minuman smoothie adalah cara bagus untuk mengisi kembali nutrisi dengan usaha minimal. Supaya lebih mudah, tambahkan berry, bayam, tepung protein, dan bahan non-cair lainnya ke sebuah Ziploc, jadi saat anda siap membuatnya, tuang semua bahan itu ke blender. Jika anda membuat smoothie sepanjang minggu, taruh tasnya di freezer untuk menjaga bahan-bahan beku tetap awet.
  7. Jangan membenci. Kafein! Banyaknya data tentang konflik apakah kopi itu bagus atau tidak sudah cukup membuat setiap orang pusing. Tapi ada beberapa fakta yang tidak diperdebatkan: Minum kopi dengan dosis setiap hari membantu meningkatkan metabolisme anda dan memberikan tambahan energi yang luar biasa. Untuk tetap menjaga dompet anda juga sehat, simpan French press dan kopi giling di meja anda, jadi anda bisa meminumnya kapanpun.
  8. Makanlah daripada camilan makanan ringan sepanjang hari. Saat anda sibuk luar biasa, terasa tak ada waktu untuk duduk dan menikmati makan. Alih-alih, tampaknya lebih mudah untuk mengambil buah-buahan kering dan kacang disini, makan sepotong keju disana, pretzel diantara rapat, serta camilan lainnya sebelum akhirnya pekerjaan selesai. Meski anda mungkin merasa tidak makan banyak, anda akan mengkonsumsi lebih banyak kalori ketimbang makan penuh. Untungnya, ada banyak pilihan makanan yang mudah disiapkan dengan cepat dan makan selagi beraktifitas.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang