Adakah tips-tips untuk kencan yang tidak romantis ?

Dilihat 515 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya menganggap diri saya seseorang yang "PENUH romantis."  Saya pikir asmara tidak pernah mati, dia hanya langka dan spesial. Anda orang yang beruntung. Anda mendapatkan sesuatu yang langka.


Anda tersenyum tanpa anda sadari - ini merupakan hal yang sangat baik tetapi ada tidak yakin tentang hal ini. 


Definisi orang yang merasa tidak romantis menurut saya adalah seseorang yang ingin asmara nya seperti cerita di dalam dongeng. Ini bisa menjadi seperti pedang bermata dua. Di satu sisi, jika pasangan anda juga ingin asmara yang penuh romantis , itu sangat bagus. Di sisi lain, jika romantisme rasanya lucu atau konyol dan tidak realisitis, pasangan anda akan mempunyai masalah bagaimana mendefinisikan harapan-harapan.


Terutama jika "konyol" pada satu hal dan "romantis " pada hal yang lain. 


Saya pikir saya hanya sedikit tidak romantis. Saya menginginkan cerita roman (percintaan). Surat cinta, bunga, sms-sms yang memberitahu saya bahwa dia hanya memikirkan tentang saya. Saya pun juga melakukan hal yang sama kepada dia. Memberi kejutan, bahasa tubuh, semuanya tentang niat dan perhatian. Saya pikir sangatlah penting terus membuat seseorang menebak-nebak dan selalu merasa istimewa. 


Saya percaya kebanyakan wanita menginginkan perhatian. Dan anda sudah mendaratkan hati anda kepada wanita yang mana anda benar-banar peduli tentangnya. Dia pun peduli tentang anda. Ketika dia melakukan sesuatu yang romantis, seperti membelikan es krim favorit untuk dessert anda, apakah anda berpikir itu sesuatu yang "konyol" atau sesuatu yang "manis" ? Ini pengalaman saya, seseorang yang melakukan sesuatu dengan caranya sendiri untuk membuat pasangan merasa spesial, "demi pasangannya"  adalah sesuatu yang langka.


Saya menginginkan asmara. Saya pikir setiap orang menggambarkan romantisme itu secara berbeda, tetapi merasa dihargai dan merasa spesial adalah sebuah bagian besar dari penerimaan akhir dari kencan yang tidak romantis. Bersenang-senanglah.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang