Adalah produk penurunan berat badan Patanjali bermanfaat? Apakah ada efek samping?

Dilihat 613 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika anda mengandalkan hanya produk, maka TIDAK! mereka tidak akan membantu anda. Meskipun mereka membantu jika anda mengikuti diet yang baik dan olahraga sebagai aturan hidup. Tidak ada terlihat efek samping kecuali untuk alergi jika anda memiliki mereka sedikit mahal, tapi organik. Saya telah menggunakan beberapa produk dan saya senang dengan kualitas yang mereka tawarkan. Sekarang turun ke bagian penurunan berat badan, karena anda mengandalkan produk-produknya memahami bahwa penurunan berat badan anda atau massa tubuh sebagian besar terkait dengan asupan kalori anda dan terbakar. Karena tujuan anda adalah untuk menurunkan berat badan, pilih salah satu kegiatan dari berjalan, bersepeda, berenang atau cardio lain seperti ini dan mencampurnya dengan aplikasi kekuatan training. Gunakan seperti Fitso, Strava, nike + untuk mempertahankan grafik anda dan tahu kalori anda terbakar.


Saya akan merekomendasikan Fitso, karena akan membantu anda lebih dari itu, anda akan mendapatkan itu nanti dalam jawaban saya. Latihan beban rilis Noradrenalin, yang melepaskan sel-sel lemak coklat, yang itu adalah orang-orang bertanggung jawab untuk membakar lemak. Anda dapat melakukan latihan berat badan dan dapat menghemat uang untuk gym. Cardio menggunakan banyak oksigen daripada tubuh anda mampu napas dalam, maka tubuh mulai memecah lemak untuk menggunakan gula untuk energi. Oleh karena itu kombinasi keduanya adalah solusi optimal untuk setiap jenis penurunan berat badan.


Mengapa melacak kalori anda penting? Mari kita asumsikan asupan kalori anda adalah X dan pembakaran kalori adalah Y.


Untuk mengurangi berat badan anda, anda perlu (y Anda> x). Sederhana, ketika tubuh membutuhkan kalori lebih dari makanan yang anda telah diambil, itu akan mulai membakar lemak yang tersimpan dalam tubuh anda, maka penurunan berat badan. Sekarang matematika ini semudah kedengarannya adalah hal yang hampir 40% orang di dunia sedang mencoba untuk mencapai tingkat keberhasilan cukup tinggi sekitar 60%. Tetapi hanya jika anda mempertahankan keteraturan dan disiplin.


Jadi di sini adalah solusi saya untuk anda. (Kebiasaan Sehari-hari) memasukkan kebiasaan berikut dalam rutinitas harian anda, yang tidak hanya akan membantu anda mencapai tujuan anda  lebih cepat, tetapi juga pada umumnya kebiasaan yang sangat baik untuk siapa pun dan semua orang. Anda perlu mengikuti keyakinan ini selama 10 hari ke depan. Peregangan setelah anda bangun. Hal ini akan membantu mengendurkan otot anda dan setiap aktivitas fisik yang anda lakukan akan mulai mendapatkan manfaat pada tubuh anda.


Minum air hangat tiga kali sehari (hangat, sama seperti teh anda, tambahkan lemon, jahe dan madu untuk manfaat tambahan), minum banyak air jika tidak serta menaiki 4 lantai tangga sehari-hari (jika bangunan kurang dari 4, cobalah melakukannya dua kali , jika bangunan lebih coba panjat sampai 4 dan kemudian mendapatkan tumpangan Sarapan) seperti raja, makan siang seperti pecandu dan makan malam seperti pengemis. Ini berarti bahwa mengambil sarapan berat dan makan malam yang sangat sedikit, atau hanya salad jika anda bisa.


* Makan makanan kurang pedas.

* Hindari makanan siap saji atau makanan yang digoreng, minuman kaleng, alkohol dan permen.

* Mengambil makan malam 2 jam sebelum anda tidur. Atau coba makan hanya salad. Ambil sesendok ekstrak lemon hanya setelah makan, membantu mencerna lemak.

* Awal anda tidak bisa duduk selama 15 menit setelah anda memakan makanan anda, berjalan akan jauh lebih baik.

* Minum satu gelas air satu jam sebelum anda makan

* Makan buah salad setiap hari.

* Hindari buah berkalori tinggi seperti pisang, mangga, musk melon. Jika Anda bisa, mendapatkan aloevera, karela atau jus amla. Ini akan membersihkan darah dan memotong lemak anda. Produk Patanjali baik. Mengurangi semua putih seperti Pasta, White Bread, Beras Putih, mie, kentang.

* Hindari makanan yang digoreng dan diproses. Percaya atau tidak, menggunakan piring kecil membantu psikologis otak anda terbiasa makan apa yang anda miliki di piring anda dan menerima bahwa anda sudah kenyang. Hal ini pada akhirnya akan menjadi keuntungan besar untuk anda.


Gunakan produk Patanjali untuk penggunaan sehari-hari anda. Ada muesli, tepung terigu, dan produk lainnya yang mungkin berguna bagi anda. Latihan berikut adalah kardio yang baik, akan membantu Anda membakar lemak dan dapat dilakukan dengan mudah di rumah :

1. Burpees: Lakukan 3 set 10 reps melakukannya dengan hati-hati, tidak melukai diri sendiri peregangan sebelum anda melakukan.

2. Jumping jack: latihan yang sangat sederhana, lakukan 3 set 30 setiap. Atau mulai dengan 20 di set pertama dan meningkat 5 di depan.

3. Rope skipping: Lakukan 3 set 10 masing-masing. Meningkat secara bertahap. (saya tahu kau tahu apa itu tapi meng-upload coz gambar yang saya tidak bisa meninggalkan satu ini tanpa gambar)

4. Squats: Ada dapat banyak variasi tergantung pada otot anda ingin bekerja pada. Ada jack Squat, squat sederhana, squats Hindu dll

5. Gunung pendaki - Cobalah melakukan hal itu dengan variasi. Hal ini baik untuk tubuh bagian atas anda serta perut dan tubuh bagian bawah.


Latihan-latihan ini akan membantu anda mencapai kondisi yang baik untuk tubuh anda. Sekarang datang ke bimbingan gizi anda. Saya akan sangat menyarankan anda untuk menyewa konsultasi satu minggu dari sebuah platform online. Ini adalah sesuatu yang tidak hanya akan membantu anda mencapai tujuan anda, tetapi juga baik untuk penampilan anda dan kebugaran secara keseluruhan. Fitso, lybrate dan healthyfyme yang platform yang baik dan murah di mana anda mendapatkan pelayanan yang baik agar ini kualitas. Mereka akan menyarankan anda apa yang harus dimakan tanpa kehilangan pesona apapun dari wajah dan tubuh. Ada makanan kalori negatif juga. anda juga dapat mencoba menemukan mereka. Ada beberapa hal yang kaya serat seperti nanas, raspberry, gandum, blackberry, kacang polong dll.  Anda dapat menggabungkan mereka. Fitso, Sworkit, Fitstar juga memiliki seorang ahli kebugaran online yang dapat membantu anda membuat rutinitas yang mempercayai saya merupakan faktor besar dalam menurunkan berat badan. Ingat…!! Keteraturan, disiplin dan kontrol diri yang harus untuk tujuan Anda.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang