Akankah anda menikmati menonton sebuah film yang dibagi menjadi beberapa bagian dalam jangka waktu 2 hari?

Dilihat 228 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya selalu menonton film dalam beberapa bagian. Saya tak tahu sejak kapan saya memulainya, mungkin dua tahun yang lalu. Sebelumnya saya terbiasa menonton film sekali jalan. Tapi sekarang bisa berhari-hari. Saya menonton beberapa film (10 menit untuk tiap film) dalam sehari. Dengan cara ini saya bisa menyelasaikan lima film dalam seminggu. Tak ada alasan dibalik ini, hanya secara natural muncul mungkin karena kemalasan saya.

Tapi saya menyadari satu hal bahwa menonton film menjadi beberapa bagian membantu saya untuk mengingat adegan-adegan lebih jelas. Karena filmnya bertahan dalam seminggu saya jadi mampu persis mengingatnya ketimbang saya menontonnya sekali jalan.

Bagi saya filmnya menjadi sebuah sitkom dengan durasi 10-20 menit. Karena saya menontonnya dengan menggunakan snippet, saya seperti menonton sebuah serial televisi. Saya bisa menonton bermacam-macam genre film dalam sekali jalan. Saya selalu menyimpan 5 film di handphone tapi saya pastikan salah satunya adalah komedi, satu lagi adalah thriller, lainnya adalah biografi, dan begitu seterusnya.

Contoh, saya selalu menyimpan variasi supaya tetap tertarik pada film itu. Saya menonton dalam beberapa bagian karena saya punya banyak sekali film yang harus ditonton dan waktu saya sedikit, dan ada yang bilang saat anda memiliki sesuatu terlalu banyak maka nilainya menjadi turun. Nilainya tak pernah turun tapi perasaan eksklusif seperti kegembiraan saat memiliki "hanya satu film" itu telah pudar. Namun ada kalanya saya menonton keseluruhan film dalam sekali jalan.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang