Akankah keberadaan layanan TV striming akan memaksa perusahaan TV kabel dan TV satelit memberikan harga yang wajar?

Dilihat 233 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Sistem a la carte sangat sulit untuk operator-operator satelit dan akan sulit bagi para operator kabel tanpa adanya pengerjaan ulang substansial dari infrastruktur mereka. Masalahnya adalah penyiaran itu mahal, lebih spesifiknya bandwidth itu adalah komoditas yang langka. Ketika operator TV satelit menjual sebuah channel, channel itu harus disiarkan ke seluruh penjuru wilayah dan dijual ke konsumen. Jika hanya sedikit orang-orang yang ingin menonton channel itu maka harganya menjadi mahal di bawah sistem a la carte, kecuali jika semua membayar harga dari channel itu maka dampaknya kecil di tagihan anda. Mirip seperti pajak.


Operator-operator TV kabel memiliki bandwidth lebih banyak, jadi lebih mudah, tapi sedikit sia-sia memberikan sebuah channel yang tidak ditonton setiap orang. Hal ini masuk akal pada sebuah jaringan turun temurun dimana perubahan infrastruktur untuk setiap konsumen tidaklah praktis. Tapi meningkatnya jumlah operator menunjukkan perpindahan semua ke infrastruktur IP dan melepaskan penyiaran, teknologi satu-jalur. Ini akan mengijinkan mereka untuk menyediakan lebih banyak bandwidth IP bagi semua konsumen dan menawarkan lebih banyak lagi tawaran layanan dinamis.


Sekarang, dari infrastruktur yang sederhana itu ada sebuah pertanyaan tentang sistem bisnis dan penawaran produk. Pertama-tama itu sangatlah kompleks untuk membangun logika bisnis a la carte, mengelola tagihan dan sistem pendukung konsumen bukanlah hal yang sepele. Kedua, penawaran produk menjadi sangat kompleks dan ketika konsumen ingin pilihan, saat anda memberikan kepada mereka, mereka akan menjadi kewalahan. Konsumen menyukai penawaran yang simpel, mereka ingin sekitar 3 opsi pilihan (kecil, sedang, besar) yang sesuai dengan penghasilan mereka. Ini adalah fakta yang meresahkan bagi banyak orang akan tetapi statistik menunjukkannya dengan sangat jelas.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang