Aktivitas fisik apa yang mungkin memicu serangan asam urat? Apakah kompres hangat bisa membantu mengurangi rasa sakitnya?

Dilihat 560 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, olahraga berat bisa memicu serangan asam urat, itulah mengapa kita tidak boleh olahraga terlalu berat, terutama lari, karena penderita asam urat biasanya mendapatkan serangan asam uratnya di bagian jempol kaki dan bagian kaki lainnya, kita lebih rentan merasakan sakit kalau kita menggunakan kaki terlalu berat, misalnya lari pagi (jogging) selama 1 jam, kamu mungkin akan sadar kalau hari esoknya kamu terkena serangan asam urat lagi, rasa sakitnya itu tidak tertahankan, jadi aku menyarankan olahraga yang tidak terlalu berat dan lebih baik konsultasikan dengan doktermu dan beritahukan dia rasa sakit atau serangan asam urat apapun yang kamu derita besok harinya setelah berolahraga atau main permainan olahraga lainnya.

Kompres bisa membantu meringankan rasa sakit, dan juga sama dengan berendam dengan garam Epsom, yang lain menggunakan ramuan rumahan alami dengan jahe atau cuka sari apel. 


Untuk mempelajarinya lebih lanjut tentang subjek ini, kunjungi http://goutandyou.com/gout-and-exercise/. Dan juga coba cek http://goutandyou.com/gout-and-natural-home-remedies/ untuk ramuan yang digunakan kebanyakan penderita asam urat untuk melawan rasa sakit asam urat.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang