Aku ada wanita transgender (MtF) dan seorang Eagle Scout. Apa yang dapat aku lakukan?

Dilihat 2,87 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menjaga hubungan pada prestasi masa lalu adalah hal yang sulit dalam transisi, terutama ketika prestasi tersebut inheren gender.

Pertama-tama, jangan pernah lupa apa yang telah kamu capai dan ingat kalau tidak ada siapapun yang dapat mengambilnya darimu. Terkadang, akan terasa sulit untuk merasakan hubungan itu dan terkadang pula, beberapa orang fanatik didunia ini yang akan mencoba membuatmu gagal untuk mendapatkan penghargaan dari prestasi-prestasi tersebut (kaya orang-orang yang berpikir kalau Caitlyn Jenner harus dicopot gelar-gelarnya.... orang-orang idiot). Ingat, masih kamu yang melakukan hal-hal itu dan tidak ada orang yang berhak mengambil apa yang telah kamu capai. 

Kedua, kamu tidak dapat menyediakan prestasi lainnya, bahkan walaupun motifmu itu dapat dimengerti. Aku tidak punya penghargaan apapun untuk berjuang sebagai tempur bulu wanita karena aku tidak pernah berjual dalam divisi wanita sama sekali. Kamu tidak pernah menjadi gadis pramuka dan akan tidak pantas untuk menyediakan sebuah penghargaan yang mewakili hal yang tidak pernah kamu lakukan. Paling tidak, penghargaan seperti itu akan dihormati dan kamu akan membutuhkan daftar seperti kalau kamu menyebutkan penghargaannya. Walaupun begitu, dalam kasus ini, kalau kamu merasakan hubungan dengan organisasi pramuka yang penting bagimu dan kamu tidak dapat lagi mengikuti Pramuka Laki-laki di Amerika, aku akan menyemangatimu untuk mencapai Pramuka Gadis sebagai sukarelawan dan lihat kalau kamu mempunyai tempat disitu. 

Ketiga, untuk resume mu. Kamu dapat membuat pilihan tentang sebagaimana kamu ingin keluarkan. Beberapa orang yang transgender itu secara publik mengatakannya, dan menerima apa yang datang. Kalau kamu, masukkan saja di resume mu! Kamu mendapatkannya. Beberapa orang transgender memilih untuk hidup "tersembunyi" dan tidak mau apapun yang berhubungan dengan identitas gender mereka sebelumnya. Kalau itu kamu, melepaskan hubungan itu untuk pencapaianmu adalah bagian yang harus kamu bayar... memang, tidak adil, tetapi begitulah. Kebanyakan dari kita jatuh disuatu tempat. 

Saranku, kalau kamu tidak yakin, lakukanlah apa yang membuatmu tetap aman. Diskriminasi pada orang-orang yang transgender itu benar-benar ada, tetapi tidak secara universal. Beberapa tempat dan organisasi itu sangat menerima dan beberapanya lagi kurang menerima. Lebih mudah untuk mengatakan sesuatu seperti "kalau mereka tidak memperkerjakanmu karena mereka tahu kamu melakukan transgender, berarti itu bukan tempat kamu mau bekerja...". Namun, ketika kamu punya sewaan yang harus dibayar, prinsipil seperti itu adalah hal dingin. Tidak ada satu jawaban yang akan selalu benar dan kuharap ada, tetapi itulah sesuatu yang akan kamu rasakan setiap karyawan yang kamu lihat dan bekerja untuknya. 

Semoga beruntung, dan jaga dirimu.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang