Aku berejakulasi kurang dari semenit. Apakah aku punya ejakulasi dini?

Dilihat 511 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mendefinisikan ejakulasi dini tidak semudah memulai stopwatch dan menghitung waktu yang dibutuhkan untuk orgasme ejakulasi. Ada banyak pendapat sekitar ejakulasi dini, dan pendapat ini berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Yang penting adalah memikirkan tentang apa yang tidak cocok bagi anda dan keinginan untuk berubah dari kejadian itu atau respon perilaku tersebut.


Komunitas medis

Umumnya banyak yang menyetujui bahwa masalah ejakulasi yang saya derita itu peluang terjadinya adalah 1 dari 4 pria. Kemungkinan jika anda membaca ini, anda tahu benar apa ejakulasi dini itu. Kebanyakan organisasi pelayanan kesehatan sependapat bahwa ejakulasi dini terjadi pada satu menit aktifitas seksual.


Pasangan itu sendiri punya pandangan yang berbeda tentang seberapa lama seorang pria bisa melakukan seks sebelum ejakulasi. Sebagian pasangan sangat puas dengan hubungan seks selama dua menit saat keduanya mencapai orgasme. Bagi pasangan ini, ejakulasi dini bukanlah masalah karena itu tidak ada. Sebaliknya, sebagian pasangan tidak puas saat sang lelaki ejakulasi setelah enam menit, yang mungkin ini dirasa kurang lama untuk memuaskan pasangannya.


Yang ketiga, datanya masih tidak bisa dihandalkan karena akan ada sebagian pria yang tak pernah mengaku kepada para peneliti jika mereka menderita ejakulasi dini. Akan tetapi, dalam istilah umum, terjadinya ejakulasi dini adalah sesaat setelah melakukan seks atau terlibat dalam aktifitas seksual. Ada buku Going The Distance yang bisa membantu para pria dalam situasi ini. Itu tentang sebuah perjalanan mengatasi ejakulasi dini. Para pria menderita depresi, tekanan dalam hubungan dan gelisah akibat masalah ejakulasi dini. Sebagian pria tak mampu untuk meraih atau mempertahankan suatu hubungan akibat kegelisahan masalah ejakulasi dini

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang