Aku berumur 15 tahun dan didiagnosa mengalami hipertensi (darah tingg), apa itu normal?

Dilihat 1,31 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaanmu itu dinyatakan dengan cara yang tidak biasa (menanyakan kalau kondisi yang mendampakkan kesehatan secara negatif itu "normal"). Aku akan menjawab pertanyaan yang kurasa kamu maksudkan saja:

Hipertensi itu bukanlah kondisi "normal" bagi orang yang sehat, berapapun umurnya. Namun, hipertensi adalah kondisi umum (dan tanda pilihan tidak sehat) bagi mayoritas orang Amerika. Lebih dari beberapa abad lalu, makanan olahan (dan tempat makanan cepat saji) menjadi lebih dan lebih populer, hipertensi terlihat lebih dan lebih pada orang dewasa. Cobalah ambil langkah untuk mengajari dirimu tentang apa arti makanan sehat sebenarnya, dan apa konsekuensi jangka panjang kalau kamu tidak melakukannya.

Sangat sedikit orang yang sebenarnya tahu apa arti "sehat" sebenarnya, atau bagaimana cara mengukur kesehatan dari pandangan makanan. Aku tahu kamu masih sangat muda dan tidak tahu beberapa hal, tapi salah satu pelajaran terbaik yang bisa paku pelajari - ketika hal itu mengenai kesehatanmu sendiri - jangan percaya siapapun... dan ikuti apa yang sudah dikatakan pada hal ilmiah beberapa abad lalu mengenai subjek ini. Mulai dengan video panjang ini, dan kamu akan lebih mempelajari tentang nutrisi daripada kebanyakan orang diluar sana. Kalau kamu belajar sesuatu, belajar untuk mendasari pilihanmu dengan apa yang dikenal sebagai "studi klinis mandiri". Studi ini tidak akan semenarik bebrapa buku(atau opini) diluar sana, tapi mereka memberikan kenyataan.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang