Aku berumur 19 tahun dan telah didiagnosis osteoarthritis. Aku merasa hancur. Apa beberapa tips yang bisa membantu aku menjalani hidupku?

Dilihat 4,37 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Artritis bukan penyakit yang mematikan. Itu bukan tahap keempat kanker. Pada titik tertentu kamu akan menyadari bahwa itu adalah buang-buang waktu untuk merana lebih sakit dan belajar untuk berurusan dengan itu. Kamu masih muda; kamu memiliki 50-70 tahun yang bagus lagi untuk hidup. Kamu memilih bagaimana kamu memilih untuk menjalani tahun yang tersisa dan memilih apa yang pikiran kamu fokuskan. Saranku? Memilih untuk hidup bahagia, memenuhi hidup. Ingat bahwa rasa sakit terisolasi pada sendi atau sendi tertentu. Fokus pada semua sendi yang tidak menyakitkan. (Lihat kaca seperti 9/10 yang penuh bukan 1/10 yang kosong.) Kamu melakukan apa yang kamu butuhkan untuk mengatasi rasa sakit dan mengikuti saran medis untuk apa yang kamu lakukan untuk menghindar kamu merasakan sendimu. Seperti menurunkan berat badan, terapi fisik, atau operasi. 


(Jangan buang waktumu pada suplemen. Aku mungkin membuang $ 5k untuk membeli "suplemen kesehatan sendi" karena aku tidak percaya "industri medis." Ternyata industri medis jauh lebih bengkok dari "industri suplemen.Scam Apa itu). Artritis tidak membunuhmu, aku berumur 60 tahun, aku sudah tiga kali operasi penggantian sendi (dua pinggul dan ibu jari) dan mungkin akan mendapatkan dua operasi lagi (ibu jari dan lutut) di tahun depan atau beberapa tahun lagi. Aku telah sakit sejak berumur 30an dan belajar untuk hidup dengan itu sampai menjadi melemahkan saya di umur 50an. Lalu aku menjalani operasi dan hidup saya berubah. Pasca operasi, aku naik sepeda, melakukan konstruksi, dan bekerja secara teratur meskipun merasakan sakit di dua sendi. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang