Haruskah aku melakukan dada dan bisep atau bahu dan bisep bersama-sama ?

Dilihat 785 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Seberapa sering anda harus melatih setiap otot ? Siapa saja yang mengetahui sedikit tentang saya harus menyadari bahwa saya pikir tradisional " setiap otot sekali seminggu " -split adalah non akal. Alasannya adalah bahwa anda meninggalkan terlalu banyak sesi di atas meja bawah - dengan menggunakan waktu anda. Otot dapat sembuh dalam 48 jam, sehingga anda dapat melatih dada anda lebih sering bahwa hanya pada hari dada nasional, alias Senin. Secara pribadi, saya berpikir bahwa orang harus melatih seluruh tubuh mereka dua kali dalam seminggu. Anda harus menetapkan berapa banyak waktu anda dapat mendedikasikan untuk pelatihan per minggu. Jadi, jika anda hanya memiliki dua jam seminggu untuk melatih, yang akan menempatkan anda pada dua latihan seluruh tubuh selama seminggu. Para siswa latihan maju harus mempertimbangkan sesuatu seperti rutin tubuh bagian atas / bawah, yang akan menempatkan anda pada empat sesi pelatihan seminggu. Jika anda benar-benar berdedikasi dan punya waktu, melihat ke sepanjang masa mendorong favorit saya / menarik / kaki combo, membawa anda ke 5-6 latihan per minggu.

Untuk tingkat pelatihan intensif anda harus memiliki setidaknya satu tahun pengalaman, serta pegangan sangat padat pada diet anda.

Sekarang, bagaimana dengan otot yang lebih kecil yang bisa keras kepala seperti, ummm .. katakanlah lengan atau delts ? Saya daftar betis juga, meskipun mereka tidak akan pernah mendapatkan perlakuan yang sama seperti bisep, itulah sebabnya mengapa kita memiliki banyak 18+ lengan inci tapi sangat sedikit 18+ betis inci di Amerika Utara ... tapi saya ngelantur ... otot yang lebih kecil dapat dilatih hingga empat kali seminggu. Salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk lengan saya adalah untuk melakukan pull up di setiap latihan. Jika  delts anda tertinggal, melempar salah satu berikut, empat kali per minggu :

1. Sisi Poliquin timbul

2. Tekanan Superman

3. Xmen Untuk bisep :

  •  Zottman ikal
  •  Tarik ke atas
  •  ikal Incline       

Untuk triceps :

1. Tekan Tate

2. Dips

3. Tekan plester pada betis: Hanya mulai melatih mereka demi Tuhan !!! www.maikwiedenbach.com


Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang