Aku kerap kali terkena gejala mengigil yang akan kembali lagi beberapa hari kemudian diikuti dengan pembengkakan di kelenjar getah bening. Aku berumur 14 tahun. Apa yang terjadi?

Dilihat 235 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya mempunyai masalah yang sama sekitar 6 tahun hidup saya,  selalu bersin,  batuk,  energi rendah,  insomia,  dari umur 14 sampai 20 tahun. Saya telah menjadi vegetarian selama satu tahun sekarang,  dan saya tidak pernah merasa lelah (maksud saya,  lelah tanpa alasan di tengah hari,  seperti pada biasanya setiap hari) atau kedinginan selama tahun ini. Saya tidak mengatakan bahwa solusinya adalah menjadi vegetarian,  tidak semuanya. Saya hanya menyarankan anda bahwa,  sebelum mengambil obat atau yang lainnya #@! Anda harus melihat pola makan anda / gaya hidup anda dan memperbaikinya : Anda bisa makan jagung apapun yang anda inginkan (pizza,  burger..) asalkan terbuat dari produk yang baik,  itu berarti berhenti membeli makanan olahan,  dan memasak sesuatu yang anda sukai sendiri,  setidaknya yang paling anda bisa. Hindari beberapa makanan raja dari "makanan tidak berguna" seperti nutella,  permen,  es krim,  soda yang tidak memberikan nutrisi apapun. Bahkan jika anda tidak ingin melakukan diet drastis,  cobalah untuk belajar tentang makanan dan gizi pada masing-masing bahan sediakan,  waspada dan menyadari apa yang anda makan dan anda akan secara tidak sadar memperbaiki pola makan anda sehari-hari. 


Pergi berlari seminggu sekali,  untuk mendetoksifikasi diri anda sendiri. Cobalah untuk mengatur tidur anda (saya percaya,  saya tahu betapa sulinya itu tapi masih,  mencobanya). Hindarilah debu: Tentu saya tidak mengatakan anda kotor,  tapi debu dapat bersembunyi di beberapa tempat yang tidak pernah anda bersihkan dan anda harus menemukan dan menyingkirkannya karena memberikan pengarahan itu (terutama di kamar anda ketika anda tidur) akan menimbulkan iritasi pernapasan. Tidak baik ketika anda kedinginan. Itu hanya beberapa hal dasar yang saya pikir bisa membantu anda,  setidaknya itu bekerja bagi saya. Cobalah selama satu bulan,  dan jika anda tidak melihat ada perbaikan,  mungkin anda memiliki masalah yang lebih besar dan itu berarti saatnya anda pergi ke dokter, bersulang

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang