Aku merasakan gatal-gatal kulit di bagian leherku. Apa yang salah dengan ku?

Dilihat 958 • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurut Dr. William Davis, penulis seri buku terlaris Wheat Belly, di 20 tahun ini atau lebih setelah padi-padian GMO dan pemanis buatan yang belom dites datang mendominasi makanan kita dan banyak tipe penyakit, gejala, dan gangguan kulit baru yang muncul. Banyak komunitas medis yang berebut untuk menanggapi wabah ini. Perusahaan farmasi mencari wabah yang cukup besar untuk dijadikan molekul keuntungan dan paten untuk merawat mereka. Dermatologis mencari solusi dengan formula mereka yang saat ini diterima. Dan peneliti mencoba mengategorikan mereka kedalam kelompok dengan gejala-gejala umum untuk dinamakan dan dikategorikan. 

Namun, hampir semua karakteristik umum dari penyakit 'baru' ini adalah penyakit ini bisa dengan cepat hilang ketika seseorang kembali makan MAKANAN ASLI. Karena dokter mendapatkan sedikit pendidikan tentang nutrisi di sekolah medis, GP mu mungkin akan mendiagnosa gangguan kulit ini sebagai alergi makanan. Kalau kamu tidak memperlihatkan gejala yang serius, mencoba makan makanan asli, seperti Wheat Belly atau Paleo, selama 10-14 hari mungkin akan menjadi solusi yang sangat sehat untuk masalahmu itu. 

Aku bukanlah dokter dan jangan anggap ini sebagai anjuran medis, tapi jutaan konsumen menemukan kalau mereka bisa kembali sehat ketika memakan makanan asli!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang