Aku pria berumur 24 tahun, pelatih gym ku terus mengatakan tentang mengambil program latihan pribadinya. Aku ingin mencoba membentuk 6 pack abs dalam 3 bulan. Apa yang harus aku lakukan?

Dilihat 817 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebelum mengambil keputusan apapun, pertama-tama tanyakan orang lain yang sudah mengambil program latihan pribadi dari pelatihmu. Biasanya pelatih gym (pengecualian dimana-mana) mengumpan orang untuk mengambil latihan pribadi dan setelah mengambilnya kamu akan merasa sangat menyesal mengambilnya!! Tapi, ada beberapa pelatih yang bersertifikat dan memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhmu menjadi bugar dan sempurna. Jadi, akan lebih baik untuk menanyakannya sebelum mengambilnya. 

Mengenai push-up dan pull-upYa!! keduanya adalah olahraga penting untuk membentuk kekuatan yang lebih kuat dan stabil. Jangan pernah abaikan. Selalu mulai pemanasanmu dengan keduanya itu. 

Untuk abs six-pack - Cara terbaik untuk mendapatkannya adalah melalui olahraga rutin yang seimbang dan tepat dan makanan yang seimbang. Jangan terlalu berhati-hati tentang karbohidrat dan juga jangan terlalu ringan. Kebiasaan kompensasi latihan, misalnya, ketika kamu makan klebihan karbohidrat dan mencoba menjaga dengan meningkatkan sesi kardio.

Kebiasaan latihan 100–200 meter lari rutin sebelum dan setelah berolahraga. Ingat hanya 100–200. Jangan lebih dari ini. Dan larinya harus dengan kecepatan medium, tidak terlalu lambat dan tidak terlalu cepat. Akan lebih baik kalau kamu berladi di tempat terbuka/taman daripada diats treadmill. Tipe berlari ini disebut sebagai 'daya berlari' karena ini dikenal untuk meningkatkan staminamu dan membakar kalori dengan cara yang paling efektif.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang