Aku punya gigi kuning dari awal, aku tidak merokok atau minum kopi, apa cara memutihkan gigi yang terbaik dan tidak merusak?

Dilihat 526 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Keahlian saya lebih kepada pembedahan, tapi sebagai seorang konsumen yang pernah menggunakan produk yang berbeda-beda, saya ingin berbagi saran pada anda.


Saya tumbuh dewasa dengan gigi yang hitam. Saya diberitahu penyebabnya dulu saya pernah mengalami demam atau reaksi pengobatan ketika masih kecil - apapun itu telah menyisakan titik-titik putih di gigi saya. Meski saya telah diberitahu bahwa gigi saya sebenarnya dulu berwarna putih, akibat kontrasnya dengan simpanan kalsium, saya merasa gigi saya hitam. Saya pernah mencoba Crest Whitestrips, yang menurut pembelaan mereka, produk itu memang bekerja. Akan tetapi, tidak bekerja sempurna. Hal yang tidak saya kira adalah salah satu kesalahan dalam eksekusi mereka saat memutihkan gigi. Strip-strip itu bekerja secara ajaib dalam memutihkan bagian gigi yang terkontak langsung dengannya. Meski terlihat cukup fleksibel dan merekat, sulit (hampir mustahil) untuk mendapatkan cakupan gigi yang pas. Lebih spesifiknya, lubang dan celah di antara gigi anda. Saya merasakan adanya kontras antara SANGAT PUTIH CEMERLANG dan gelapnya lubang-lubang, bahkan lebih terlihat daripada hanya memiliki gigi-gigi berwarna kusam.

Jadi, saya pergi ke dokter gigi saya dan ia membuat cetakan dari gigi saya untuk sebuah prosedur pemutihan gigi di rumah. Biayanya sekitar $200 dan benar-benar harga yang setimpal! Ia memberi saya beberapa botol kecil yang berisi gel yang sangat lengket dan di malam hari saya harus mengoleskannya ke dalam cetakan gigi. Saat anda memasang cetakan itu di dalam mulut, anda dapat merasakan gel-nya menyebar ke seluruh gigi anda DAN ke dalam lubang-lubang (sangat menyeluruh dan konsisten). Saya melakukan ini selama sekitar 5 hari dan hasilnya fantastis!

Sepanjang tahun saya telah menanyakan padanya tentang hal itu dan setiap kali saya melakukannya (mungkin sekali tiap dua tahun) ia akan memberi saya sebotol kecil gel itu gratis. Ia mengatakan alasan utama dulu saya harus membayar adalah karena untuk cetakannya, bukan gel pemutihnya. Ia mengatakan banyak Sales Representatif meninggalkan sampel produk padanya, jadi ia senang memberikannya pada pasien-pasien dan melihat hasilnya.

Singkat cerita, saya akan menyemangati anda agar anda mengeksplorasi opsi tersebut karena saya sangat senang dengannya! :)


Satu catatan terakhir, jika anda memutihkan gigi anda, jangan menyikatnya di malam setelah anda melakukan perawatan. Saya diberitahu bahwa beberapa kandungan anti-noda dari pasta gigi bisa benar-benar "memblokir" efektifitas/penyerapan pemutihnya. Semoga ini membantu ya? Pertanyaan bagus!

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang