Aku sangat kurus. Aku pergi ke gym dan ingin membentuk otot. Bagaimana caranya?

Dilihat 1,44 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Cara terbaik untuk membangun otot sebagai ectomorph (seseorang yang secara alami kurus) adalah untuk...

  1. MAKAN, MAKAN, MAKAN
    Kamu harus makan lebih daripada yang pernah kamu makan diseluruh hidupnya. Kalau kamu melakukan angkat beban, percaya padaku, kamu tidak akan menjadi gemuk. Nyatanya, menjadi gemuk itu harusnya menjadi bagian kekhawatiran mu yang terakhir. Sebagai gantinya, kamu harus lebih khawatir tentang bagaimana kamu menyelesaikan 4 hidangan makanan yang kamu perlukan sebelum tidur, tanpa memuntahkannya. Itulah seberapa banyak makanannya, sayangnya, kamu harus memakannya. Memang akan memakan waktu beberap lama supaya perutmu bisa meregang, dan kamu akan sering merasa kamu dipaksa makan, tapi hal itu adalah untuk kita menjadi ectomorph yang tidak bisa bertambah berat badannya. Percaya ketika aku mengatakan, semua ectomorph berjuang dengan ini, tapi akhirnya kamu akan terbiasa dengan ini dan kamu belajar untuk makan sejumlah makanan yang diperlukan.

  2. Jadilah konsisten
    Tidak ada gunanya melakukan yang nomor 1 kalau kamu tidak ke gym paling tidak 5 kali seminggu. Kalau aku 6 kali. Bahkan Allah beristirahat di hari ke-7.

  3. Jangan menyerah
    Aku membutuhkan 7 tahun mengangkat beban untuk bahkan mencapai penampilan seperti aku sebenarnya megangkat beban, dan kemudian 2 tahun lainnya diatas itu (dengan mentor binaraga/powerlifting yang sangat baik) untuk pelan-pelan membangun fisik yang menjamin pengambilan rangkap dari spesien wanita apapun. (Ayolah, kita semua tahu itulah alasan SEBENARNYA kita berlatih.....bercanda). Jangan menyerah. Memang akan memakan waktu beberapa lama, kok.

  4. Dapatkan teman
    Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah untuk mengelilingi dirimu dengan orang yang berpikiran sama. Buat teman dengan orang-orang besar di tempat gym mu. Cari orang-orang lain yang ada disitu, sama seperti dirimu, siang dan malam, mencoba melakkan sebisa mereka. Tawar untuk memberi mereka tempat. Mereka biasanya akan menawarkan hal yang sama kembali. Kebalikan tentang seberapa parah rasanya memakan 6 hidangan sehari. Mereka akan berbagi rasa sakit dan melunak sebalik mu. Inilah bagaimana pertemanan dan saudara besi dibuat, dan hal ini akan membantumu menangani tantangan sulit yang kamu lakukan ini.

  5. Jangan fokus di akhir
    Percaya padaku ketika aku mengatakan, hal terburuk yang bisa kamu lakukan pada dirimu sendiri adalah melihat ke kaca dan mengatakan pada dirimu sendiri, "Aku belum sampai disitu." Tidak bohong kamu belum sampai disitu. Kamu tidak akan pernah bisa sampai disitu, karena 'disitu' tidak pernah ada. Kupikir aku akan senang ketika mengenai 150lb. Aku mengenai 150lb dan ingin 160. Kupikir aku akan senang di 160lb. Aku mencapai 160lb dan ingin 170. Aku ingin menduduki 185. Kemudian 200. Kemudian 225. Tidak akan pernah berakhir, dan tidak boleh berakhir. Nikmati perjalananmu, dan jadilah senang untuk dirimu selama perjalananmu. Aku berjanji padamu, kamu akan bertumbuh lebih cepat dengan pikiran positif daripada yang negatif.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang