Aku sedang membuat game horor dan ingin tahu: Elemen apa saja yang membuat game menjadi menyeramkan?

Dilihat 1,06 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tontonlah Jurassic Park yang pertama! Itu bukanlah sebuah film horor, tapi ada banyak sekali contoh tentang bagaimana cara membuat monster-monster menjadi menyeramkan atau mengesankan.

Jangan tunjukkan monsternya, tunjukkan dampaknya: Seekor kambing di tengah hujan badai tiba-tiba menghilang, gelas air yang berguncang karena ada langkah T-Rex yang mendekat.

Bukti Sosial: Lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk menunjukkan reaksi orang-orang ketimbang monster/horor itu sendiri. Para ahli ketakutan dan marah mengetahui raptor akan dimunculkan kembali, tapi kita tidak melihat satupun raptor hingga di penghujung film, yang mana mereka telah membangun pikiran kita untuk menjadi mesin kematian yang menakutkan.

Anda aman, tapi tidak lagi: Elemen menyeramkan lainnya adalah film dimulai dengan semua monsternya dikurung. Fakta bahwa ketika mereka kabur menambah perasaan hilang kendali. Hal itu memberikan kesan betapa bahayanya mereka. Semakin banyak monsternya diperlihatkan, semakin kurang menyeramkan. Berikan hawa mistis, petunjuk-petunjuk kecil, tapi hanya munculkan dengan singkat dan kengerian yang meledak-ledak.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang