Aku tidak pernah bisa membuat rasa nasi gorengku terasa seperti yang direstoran atau nasi goreng yang dibawa pulang, walaupun aku sudah mencoba banyak resep yang hasilnya terjamin. Apa yang kulewati?

Dilihat 456 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kerjaan anonim melawan si penanya, mengurangi kemungkinan jawaban yang berguna. Kita tidak tidak tahu darimana orang ini datang (dan nasi goreng apa yang pernah dimakan), atau apa etnisitas mereka, atau mereka tahu tentang makanan Chinese apa tidak.

Nasi goreng dari restoran itu semuanya tentang bahan-bahan sisa dari bekas kemarin, dan memakan waktu dan kerja keras yang minim. TIDAK ADA yang fantastis dari bentuk bahan maupun tekniknya. Karakteristik paling mencolok adalah warna gelap pada nasi goreng yang menggunakan kecap hitam Chinese (yang TIDAK terlalu asin) dan sedikit kedalaman rasa dari minyak wijen dan wine.

GORENG nasinya, jangan hanya menghangatkannya saja dan jangan hanya mengempukkannya saja. Restoran Chinese tidak membuang-buang uang, menambah saus tiram atau saus XO yang mahal untuk menggoreng nasi, dan jangan lupa juga menambah bumbu selain armotik untuk menggoreng. Penggunaan kecap manis atau gula dalam menggoreng nasi merupakan rasa nasi goreng Asia tENGGARA

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang