Anjing jenis apa yang paling protektif terhadap majikannya?

Dilihat 752 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bull mastiff adalah pelindung alami, yang dikenal akan kekuatannya. Mereka penurut dan jenis yang berkelakuan baik, artinya meski ukuran mereka besar mereka baik di sekitar anak-anak. Kesetiaan mereka termanifestasi dalam perilaku protektif, jadi mereka tak perlu dilatih untuk melindungi, mereka secara insting akan melindungi anda jika anda dalam bahaya.


Shepherd Jerman dikenal dengan kemampuannya untuk melindungi dan digunakan luas pada pasukan polisi. Mereka dibesarkan dari generasi ke generasi untuk mengasah insting mereka. Mereka memiliki sikap tenang di lingkungan mereka tapi cepat dalam melindungi jika rumah atau keluarga sedang terancam.


Doberman, anjing terpintar ke-5 di dunia. Mereka anjing yang pemberani, dibesarkan untuk melindungi. Luar biasa cepat dan akan mampu mengejar seorang penyusup dengan cepat, dikenal sebagai 'anjing velcro' mereka tak akan pernah jauh dari pemiliknya.


Yang lain, jenis yang lebih tidak umum adalah Komondor. Aslinya dibesarkan untuk melindungi gembala, mereka memiliki kemampuan melindungi alami anjing. Mereka pemberani, loyal dan dikenal dengan kekuatannya. Mereka binatang peliharaan yang sangat berbakti dan bisa juga ditaruh di luar.


Beberapa jenis lainnya yang luar biasa dalam menjaga dan melindungi pemiliknya antara lain, Rottweiler, Rhodesian Ridgeback, Chow Chow, anggota keluarga mastiff lainnya dan Giant Schnauzer.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang