Apa 10 aplikasi lampu senter Android terbaik yang tetap menyala setelah kalian mengunci layar?

Dilihat 1,12 rb • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

aplikasi senter hp

Banyak aplikasi Andriod yang sangat bermanfaat untuk kehidupan keseharian kita, salah satunya adalah aplikasi senter. Senter adalah alat penerang paling sederhana yang berguna terutama pada saat mati lampu atau berada di tempat yang sangat gelap. Dengan kehadiran aplikasi senter pada perangkat Andriod, kamu tidak lagi perlu membawa-bawa senter. Cukup bawa handphone mu saja.

Aplikasi senter Android terbaik itu adalah aplikasi yang mampu menerangi ruangan gelap, baik dengan lampu LED maupun pancaran sinar layar HP yang lebih terang, selain itu, tentu nya harus hemat baterai dan mudah digunakan.

Nah, apa saja sih aplikasi senter Andriod terbaik yang sudah ada sekarang? Langsung saja baca dibawah ini, ya!


10 Aplikasi Senter Andriod Terbaik

  1. Super-Bright LED Flashlight - Android Apps on Google Play

    aplikasi senter android

    Ini adalah aplikasi senter yang baru saja dibuat dan disebarkan di play store. Aplikasi ini gratis dan simpel pemakaiannya, cukup atur sendernya dengan menyentuh gambar obor. Aplikasi ini sangat mudah digunakan!

  2. Power Button Flashlight
    Power Button Flashlight adalah aplikasi lampu senter yang baru-baru ini aku buat. Aplikasi ini tidak hanya tetap menyalakan lampu senter setelah mengunci layar, aplikasi ini membiarkanmu mengkontrol lampu senternya menggunakan tombol
    power pada androidmu. Jadi, kamu dapat menyalakan atau mematikan lampu senter tanpa perlu membuka teleponmu. Kamu dapat menyalakan atau mematikan lampu senternya dengan menekan tombol power sebanyak 3 kali. Kamu bahkan tidak perlu membuka kunci teleponmu walaupun teleponmu terkunci atau menutup penutup handphonemu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan tombol power tiga kali saja, dengan begitu kamu akan keluar dari kegelapan sekarang!

  3. Super-Flashlight LED Torch - Android Apps on Google Play
    Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi senter terbaik yang pernah aku gunakan. Cahayanya sangat terang dan tetap menyala walau layar dimatikan (untuk menyimpan baterai). Aplikasi ini juga bisa memberikan arahan juga.

  4. Tiny Flashlight + LED: [Free]

    aplikasi senter android terbaik

    Tiny Flashlight + LED adalah aplikasi yang sangat simpel. Ia memberikan beragam fitur-fitur. Tombol power yang berbentuk bulan di aplikasi tersebut digunakan untuk menyalakan senter LED. Kamu juga bisa mengaktifkan fitur rumit lainnya dengan menekan tombol bulat yang ada di bagian sudut atas kanan di layar. Fitur lampu layar bisa membuat layarmu bercayaha yang Kamu juga bisa ubah tingkat keterangan dan warna layarnya untuk mendapatkan kombinasi cahaya yang sempurna. Fitur ini biasanya bisa digunakan saat sedang berpesta.

  5. Bright - Flashlight, Torch
    Bright - Flashlight, Torch adalah salah satu aplikasi senter yang hanya memerlukan satu kali tekan tombol untuk menyalakan senter. Aplikasi ini hemat baetrai dan memberikan pencahayaan senter yang cepat. Coba saja aplikasi gratis ini, yang juga tetap menyala walau layar dikunci atau dimatikan.

  6. Torchie - Volume Button Flash - Android Apps on Google Play
    Torchie - Aku menganjurkan yang ini sebagai alternatif aplikasi senter lainnya. Cukup tekan tombol volume + dan volume - secara bersamaan untuk menyalakannya. Senter akan tetap menyala walau layar dinyalkan, dikunci dan bahkan ketika dimatikan. Tapi ada catatan, kalau digunakan saat layar mati, ada kemungkinan baterai mu juga tetap cepat habis. Kamu bisa mengontrol kapan senter menyala hanya dengan menekan kedua tombol volume secara bersamaan.

  7. Dolyas Flashlight LED

    senter android

    Dolyas Flashlight LED adalah aplikasi senter terbaik saat ini. Aplikasi ini memiliki desain material yang menarik dan sangat bagus yang meningkatkan kecantikan telepon mu. Walaupun ini adalah aplikasi senter tercepat, aplikasi ini memiliki suara nyala dan mati senter yang menarik.

  8. Flashlight - LED Torch Light
    Aplikasi lampu senter yang dibuat ASUS ini awalnya dibuat khusus untuk handphone bermerk Asus, namun sekarang, aplikasi senter ini bisa di unduh secara gratis pada semua merk Andriod lainnya. Aplikasi ini bisa menggunakan 2 sumber cahaya, yaitu cahaya dari lampu LED kamera belakang dan cahaya dari layar handphone yang diperterang sehingga lebih dari cahaya layar normalnya. Aplikasi ini juga tetap menyala walau layar dimatikan.

  9. Smart Flashlight
    Smart Flashlight adalah salah satu aplikasi yang menjadi bagian dari keluarga Smart Tools. Aplikasi ini menggunakan lampu LED flash dari kamera untuk dijadikan senter. Aplikasi ini juga memiliki widget khusus yang dapat kamu letakkan d homescreen. Dengan begitu, kamu tingal membuka homescreen untuk menyalakan lampu senternya.

  10. LED Light

    led light

    LED Light adalah satu lampu senter lainnya yang juga cukup populer untuk perangkat android. Ini adalah aplikasi yang sangat kecil dan mudah digunakan. Sama halnya dengan aplikasi senter pada umumnya, aplikasi ini juga memanfaatkan LED dari kamera untuk memancarkan cahaya yang terang. Aplikasi ini populer karena kesederhanaan dan fungsinya yang tidak kalah dibandingkan dengan aplikasi senter lain yang juga banyak beredar untuk smartphone android.

Yak, itulah 10 aplikasi senter Andriod terbaik yang tetap menyala walau layar dimatikan! Bagaimana? Sudah coba salah satunya?


Baca juga:
Aplikasi lampu senter terbaik untuk iPhone - Galena
Alasan Apple tidak menanamkan lampu senter pada iPad - Galena
Alasan kita harus mengarahkan sebuah pistol jauh dari lampu senter di kegelapan - Galena
Lampu senter di angkasa mempunyai daya dorong? - Galena

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang