Apa ada cara-cara inovatif untuk mengucapkan selamat ulang tahun?

Dilihat 2,75 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaan ini membawa senyuman instan pada wajah saya. Kebahagiaan terbesar dalam kehidupan adalah orang-orang datang kepada kita ketika kita membawa kebahagiaan untuk yang lainnya. Kemarin,  saya menyaksikan kebahagiaan mendalam yang sama dari mata teman saya. Saya telah mengirim surat ulang tahun kepada seorang teman pada ulang tahun ke 21. Itu berbunyi - Happieeeee wala Birthday Akkii Goshh..!!!! Itu adalah ke 21 tahun MAY.!! 


  1. *MAY* NARSISmu berubah menjadi *KEAJAIBAN* bagi setiap orang.
  2. *MAY* Rasa humormu menjadi tren teratas di FB & Twitter
  3. *MAY* Khi Khi Khi-mu (SENYUM) karna menjadi hal yang termanis di dunia.
  4. *MAY* tahun ini kamu mengendarai VOLKSWAGON POLO ke REWA (Kampung halamanmu).
  5. *MAY* tahun ini LADAKUU-Vimaan (pesawat tempurmu) terus berperang denganku (Dia adalah musuh paling fanatik) PS: aku akan bisa mempertahankan setiap bom yang kamu jatuhkan padaku.
  6. *MAY* Tuhan MAHAKAAL (Tuhan Shiv) membuatmu aman dari setiap keburukan Kaal (Kejahatan Kaal).
  7. *MAY* kamu mendapatkan banyak penghargaan dalam kehidupanmu.
  8. *MAY* tahun ini kamu menemukan Brahmana-VIDESHI-mu (Pengantin pria NRI Brahmana) PS: pencarian Videshi-mu akan tercapai.
  9. *MAY* kamu terus menyebarkan kebahagiaan di mana-mana.
  10. *MAY* keberhasilanmu di manapun anda pergi dan apapun yang anda lakukan.
  11. *MAY* tahun ini kamu mulai mengucapkan GWALIOR dengan benar PS: Gwalior milikku dari kota Pradesh dan dia selalu mengucapkan Gwalior sebagai 'Gawa-lier'.
  12. *MAY* Vampire-panti milikmu tetap mengisap darah untuk menyumbangkan pada orang yang membutuhkan, PS: Ajari aku begaimana untuk mengalirkan darah seseorang.
  13. *MAY* Pagalpanti-mu (Kegilaanmu) tetap hidup di lingkungan.
  14. *MAY* kamu terus menari,  bernyanyi di depan tidak satupun orang, PS: tidak ada orang yang ingin pingsan dengan melihatmu.
  15. *MAY* KEINGINAN-KEINGINANMU menjadi KENYATAAN,  PS: mulai berharap Samsung s7 untukku.
  16. *MAY* tahun ini gurumu (Guru) Aka Poonmii mandapatkan sentakan, PS: Dengan ketulusanmu mencari di (http://shaadi.com)
  17. *MAY* kamu menemukan kesenangan di mana-mana.
  18. *MAY* setiap saat hari ini membuatmu senang.
  19. *MAY* kamu mendapatkan banyak HADIAH-HADIAH hari ini,  PS: aku akan bisa mendapatkan hadiah yang mahal dari mereka.
  20. *MAY* tahun ini kamu membuat Aloo Parantha yang lezat untukku,  PS: aku berharap ini akan benar-benar datang pertama kali,  karena dia masih dalam proses belajar.
  21. *MAY* keyakinanmu kepada TUHAN tetap meningkat dan kamu tetap menjadi yang PALING BAHAGIA seumur hidup,  PS: ini adalah 21 harapanmu, pada 21 tahunmu, MAY. 
Meskipun,  saya ingin menulis lebih banyak tapi tersisa kuota cadangan untuk 21 tahun mendatang MAY,  sampai kemudian SEMOGA SEHAT,  SEMOGA ROCKING,  SEMOGA SEPERTI ANAK-ANAK,  SEMOGA BAHAGIA, SELAMAT ULANG TAHUN SEKALI LAGI.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang