Apa ada obat batuk yang tidak ada acetaminophennya?

Dilihat 345 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ada banyak sekali obat batuk yang tidak mengandung acetaminophen yang dijual di berbagai negara (mungkin kamu tidak bisa menemukannya di Korea Utara, tapi setiap negara lainnya seharusnys memilikinya). Di sebagian besar negara, kamu bisa menanyakan hal ini kepada apoteker. Di Amerika, dextromethorphan (DXM) merupakan obat batuk yang paling banyak dipakai dan sangat mudah ditemukan di apotek. Obat batuk ini memiliki campuran guaifenesin. 


Merk yang paling umum dari DXM adalah Robitussin DM, tapi obat batuk yang dikeluarkan oleh apotek yang anda kunjungi mungkin akan berada tepat disebelahnya, memiliki bahan yang sama dengan harga yang lebih murah. DI Amerika, sayangnya dextromethorphan seringkali dicampur denan acetaminophen .


NyQuil dan DayQuil hampir selalu mengandung acetominophen, dan Triaminic dan Coricidin juga seringkali mengandung acetominophen. Robitussin juga kadang mengandung acetominophen, tapi tidak begitu dengan produk Robitussin yang paling terkenal. Saya yakin bahwa di Amerika supermarket atau minimarket tidak memiliki obat batuk yang tidak mengandung acetaminophen. Tapi apotek - apotek pasti menjualnya, dan di sana juga ada apoteker yang bisa anda tanyai. 


Apotek di Meksiko dan hampir seluruh negara di Eropa juga memiliki obat batuk tipe ini. Tapi apotek di India dan Afrika Selatan sangat tidak bisa diandalkan. (ada juga apotek yang bagus, tergantung yang mana yang anda datangi. Tapi memang benar bahwa beberapa negara mengatur apotek - apotek nya dengan lebih baik.)




Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang