Apa ada yang bisa menafsirkan primbon mimpi mengenai mimpi seseorang berusahan membunuh kita?

Dilihat 377 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Primbon mimpi ini bisa berarti otak anda menggunakan korelasi / arti yang serupa dengan "dibunuh" dengan informasi / pengalaman lainnya yang pernah dialami di dalam proses memicu pikiran (dialami dan disatukan sebagai "mimpi") sementara sibuk menyusun pengalaman anda hari itu. Otak kita cukup sibuk, dalam (semoga) cara yang tenang, restoratif, menyegarkan, dan membuat semangat kembali ketika kita tertidur.


Setahu saya mimpi merupakan hal yang lebih rumit lagi, tapi dari apa yang saya tahu, hal tersebut cukup mengesankan dan menguntungkan. Hal tersebut bisa disebut sebagai cerita "deksriptif" mengenai primbon mimpi.Mengenai cerita yang lebih pasti lagi, hmm.. hal tersebut di luar pengetahuan saya ;-). 


Jika mimpi anda sering terjadi dan membuat anda gelisah, atau jika anda sulit untuk melupakannya, maka saya sangat menyarankan anda untuk mencari orang yang memiliki pengetahuan luar mengenai primbon mimpi atau seorang psikolog untuk mendiskusikan hal tersebut dengan mereka

Hal ini mungkin mengecewakan bagi anda bahwa anda harus mencari bantuan seorang yang profesional untuk menangani hal yang di luar batas kemampuan anda. Namun hal tersebut merupakan bagian dari kehidupan dewasa yang sehat. Tuhan memberkasi orang - orang yang memiliki kemampuan tinggi yang memungkinkan mereka untuk menangani masalahnya sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang - orang yang profesional di bidangnya. Tapi bagi saya, Tuhan memberkati para praktisi di bidang kejiwaan. Saya selalu berharap yang terbaik bagi anda untuk menangani masalah mimpi anda! Mimpi seharusnya membatu anda untuk hidup, bukannya membunuh anda.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang