Apa akibat dari pemerintah membuat obesitas ilegal?

Dilihat 971 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kamu tidak bisa menjadikan hasil dari perbuatan pribadi sebagai sesuatu yang ilegal tanpa memasuki dunia yang menyakitkan. Dengan kata lain, meskipun tidak masalah bagi pemerintah untuk melarang merokok di tempat tertentu atau mengharuskan bertender untuk mengecek keadaan pelanggan sebelum menjual minuman keras, pemerintah tidak dapat menyatakan bahwa "merokok adalah hal yang ilegal" atau "minum alkohol adalah hal yang ilegal" tanpa - seperti yang kamu tahu - menyebabkan banyak masalah.


Obesitas merupakan konsep yang aneh. Biasanya membutuhkan dua angkat dan percobaan untuk memperkirakan yang ketiga; tinggi dan berat badan diberikan, massa lemak akan diukur. Ini merupakan diskusi mengenai indeks massa tubuh. Seperti yang sudah saya katakan dalam konteks lain, mengatakan bahwa massa lemak yang tinggi merupakan penyebab dari banyak masalah dan sama saja seperti mengatakan bahwa orang tua lebih berisiko terkena osteoporosis atau bahwa wanita lebih rentan mengidap kanker payudara. Tapi ini merupakan masalah fakta yang didukung oleh komunitas medis dan penelitian selama puluhan tahun.


Tapi sama seperti tidak semua orang yang berusia delapan puluh tahun menderita osteoporosis dan tidak setiap wanita mengidap kanker payudara, tidak semua orang yang obesitas memiliki masalah kesehatan. Jadi sebagai seorang wanita, orang tua, atau individu yang obesitas, yang perlu dilakukan adalah menemui praktisi medis untuk mengecek dan menghindari resiko yang dihadapi.


Jadi, kalau obesitas dijadikan sebagai hal yang ilegal, kamu akan memasukkan banyak sekali orang - orang ke penjara dimana mereka seharusnya tidak berada di sana karena meskipun memiliki berat 99 kg dan tinggi 173 (saya), mereka juga bisa berlari sejauh 5 K dan mengangkat beban lebih dari 100 kg serta memiliki tekanan darah dan tingkat kolesterol yang normal, paru - paru, gigi, jantung, dan usus yang sehat. Apakah saya harus berada di penjaran? Maka 1/6 dari pemain bola yang ada di Amerika, polisi dan sebagian tentara juga akan berada di penjara.


Rata - rata orang akan terbagi menjadi tidak kelompok, orang - orang yang tidak obesitas yang berpikir bahwa tidak apa -apa untuk mengenakan denda pada sistem kesehatan sementara mereka merokok, minum bir, dan tersenyum dengan sombong, orang - orang obesitas yang terdorong untuk menurunkan berat badan, kalau perlu denga melaukan sedot lemak tanpa melakukan langkah - langkah yang sehat, dan orang - orang obesitas yang berpikir bahwa obesitas bukan merupakan masalah


Saya ada di antara kelompok kedua dan ketiga. Amerika dapat memberantas masalah wabah obesitas dengan efektif. Kita bisa menerapkan aturan pemberian label makanan yang lebih jelas untuk mencegah orang makan secara berlebihan dengan kalori kosong. Kita bisa menciptakan lebih banyak angkutan umum, jalur sepeda dan trotoar. Kita bisa merevisi sistem grading USDA yang menekankan obesitas sebagai tanda kualitas pada sapi dan berlemak pada babi dan ayam. Kita bisa menghentikan rekomendari makan body dari USDA dan fokus untuk menghapuskan GIGO. kita bisa mendorong gaya hidup sehat dengan memberikan pemutusan asuransi bukan berdarskan berat badan tapi berdasarkan tingkat kebugaran. Kita bisa membangun lebih banyak tempat aktifitas fisik seperti lapangan sepak bola, lapangan voli, dll. Kita bisa memberikan hadiah kepada para petani dan peternak untuk memproduksi dan menjual secara lokal, dan banyak lagi. Tapi menggunakan penjara sebagai solusi obesitas? Tentu saja tidak!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang