Apa aku masih bisa pakai kawat gigi kalau jangkar gigiku itu diangkat/mati?

Dilihat 621 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kalau kamu pernah melakukan perawatan saluran akar dan jangkar gigimu "mati", dalam banyak kasus, kawat gigi itu masih bisa dipakai. Agak sulit untuk memastikannya tanpa melihat gambaran jelasnya, tapi dalam banyak kasus dimana jangkar gigi telah dilakukan perawatan saluran akar, kawat itu masih memungkinkan.

Atas basis kasus ke kasus, dokter gigi bisa memutuskan perawatan terbaik. Namun, apa yang bisa dilakukan itu tergantung dari seberapa banyak deretan yang gigimu perlukan. Ada beberapa pilihan perawatan lain yang ada kalau kawat tidak bisa dipakai:

  • Sistem keselarasan yang jelas seperti Invisalign atau Orthosnap. Sistem ini juga bekerja untuk meluruskan gigi, tapi kamu akan perlu memastikan memakainya aling tidak 22 jam per hari kalau kamu ingin cara ini bekerja.

  • Senyum Enam Bulan (Six Months Smiles) adalah sistem yang menggunakan kawat kosmetik dan berkonsentrasi adlam memperbaiki deretan gigi. Sistem ini sudah mendapatkan aspek kawat gigi terbaik dan perawatan modifikasi dan bahan untuk memberikan orang dewasa pengetahuan umum, solusi kosmetik yang sesuai dengan gaya hidupmu.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang