Apa alasan yang menyebabkan seseorang mau menerima orang lain di Tinder, tapi kemudian tidak merespon pertanyaan atau percakapan yang diberikan?

Dilihat 641 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa alasan seseorang tidak merespon di tinder:


  • Pertanyaan yang diajukan memiliki kesalah tata bahasa dan orang tersebut jadi ilfeel karenanya. Pertanyaan - pertanyaan yang kelihatannya normal  (yang normal di tinder itu seperti apa? Misalnya"Halo", "ASL", "Aku suka fotomu", atau "kelihatannya kamu juga suka George Takei", atau "Sakit ga waktu kamu jatuh dari khayangan?", atau "Ngopi bareng yuk"), secara tidak langsung menunjukkan kalau kamu kurang menarik. Jadi orang tersebut akan menerimamu tanpa membaca profilmu, dan kemudian membaca profilmu tapi jadi ilfeel dan berubah pikiran, untuk alasan personal yang tidak ingin mereka jelaskan.
  • Orang tersebut sibuk
  • Orang tersebut menunjukkan fotomu ke teman baiknya yang berkata, "Oh, dia, kelihatannya tidak setia", atau "Yang benar saja, mukanya mencurigakan".
  • Kamu melemparkan pertanyaan yang sebenarnya tiadk senormal yang kamu pikir

Ini hanya beberapa di antara banyak alasan lainnya. Yang perlu kamu ingat adalah bahwa hany 1 dari 80 orang yang mungkin cocok denganmu, dan di antara semuanya, mungkin hanya 1 dari 10 yang akan berujung pada pertemuan langsung. Jadi perbandingannya secara keseluruhan adalah 800:1 bahwa sebuah hubungan yang berawal dari tinder akan berjalan. 


Kamu mungkin akan mendapatkan banyak penolakan. Seperti itulah kalau kamu ikut Tinder. Terimalah dengan lapang dada dan lanjutkan hidupmu.




Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang