Apa alat bantu dengar terbaik yang ada di pasaran?

Dilihat 263 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Kenyataannya, semua bergantung pada preferensi pribadi dan audiologis yang handal. Ini sebabnya:

  1. Lima merk terbaik (hanya diukur dari volume penjualan) termasuk ke dalam perusahaan seperti Starkey, Audibel, Oticon, Siemens, Phonak, Beltone, Widex, Bernafone, dan Resound (serta afiliasi beragam lainnya). Ada beberapa dari perusahaan ini yang tumpang tindih karena mereka dipayungi perusahaan yang sama. 6 perusahaan besar memiliki 95% pasar alat bantu dengar, dan mereka semua menjual produk yang sangat mirip.
  2. Sangat sedikit produsen dari komponen internal untuk alat bantu dengar, sehingga bagian dalam dari nyaris semua alat bantu dengar kurang lebih sama saja.
  3. Perbedaan terbesar antara merk-merk ini adalah algoritma dan program yang mereka gunakan untuk mengatur suara.
  4. Faktor terbesar dari apakah orang bisa mendapatkan alat yang cocok bergantung pada kecocokan audiologis mereka. Pastikan anda menyempatkan diri untuk mendapatkan audiologis yang anda percaya, yakni yang meluangkan waktu untuk mengenal anda dan apa yang sebenarnya anda butuhkan dari alat bantu dengar sehingga mereka dapat memprogramnya dengan benar. Temukan seseorang dengan pengetahuan dan mau meluangkan waktu untuk menunjukkan anda cara menggunakan alat bantu dengar dan membantu anda memahami batasan yang dimiliki alat tersebut sehingga anda bisa mengatur ekspektasi tentang apa yang akan anda dapatkan dengan alat bantu dengar.

Selain itu saya harus menyebutkan bahwa di level yang lebih personal, saya memang tahu bahwa Starkey memiliki sistem nilai yang bagus soal layanan masyarakat. Mereka memiliki program yang memberikan alat bantu dengar gratis pada orang-orang yang kurang beruntung, dan melakukan kunjungan tahunan untuk menemui orang-orang di negara dunia ketiga sehingga mereka memiliki kesempatan lebih baik untuk menjalani hidup layak. Bukannya saya ingin terdengar seperti pengiklan Starkey (saya mencoba menjaga hal ini dari bias). Hanya saja saya kebetulan tahu soal hal itu, jika itu penting dalam proses pembuatan keputusan anda.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang