Apa algoritma yang efisien untuk membuat TTS?

Dilihat 323 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jika “algoritma” dan “membuat” yang dimaksudkan disini adalah algoritma komputer, maka kamu bertanya pertanyaan yang tidak layak dijawab. Seperti bertanya ke pelukis minyak apa algoritma yang paling efisien untuk memakai cat ke kanvas -- kamu bau lukisan yang indah, bukan yang dibuat secara efisien.


Jika kamu bertanya apa yang terbaik untuk manusia untuk mengisi TTS dengan efisien, maka ada beberapa jawaban bagus. Lagian, kamu ga mau menghabiskan waktumu untuk bikin satu TTS. Bagian yang paling makan waktu adalah membuat TTS yang bisa diisi, jadi menjadi lebih efisien adalah hal baik. Kamu masih tidak akan ketemu algoritma, tapi kamu bisa ketemu strategi.


Cara terbaik untuk menjadi efisien adalah hindari jalan buntu, di mana kamu menghabiskan waktu bekerja di beberapa daerah saja, hanya untuk membuang yang sudah lu kerjain. Mengeliminasi masalah sebelum kamu ketemu adalah teknik yang bagus. Penempatan kotak strategis bisa membantu. Mulai dari daerah masalah dulu. Contoh, kalau kamu punya J atau Q, kamu akan memiliki pilihan entri lebih dikit, jadi jangan tunggu ampe akhirnya baru ketemu yang cocok disana. Seperti halnya, kamu mau membuat entri lebih panjang di sebelum entri pendek. Bagi petak-petaknya dengan entri panjang ini. Ada banyak strategi, tapi itulah awalnya.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang