Apa aman bertemu seseorang di Grindr selagi berwisata ke Moscow, Rusia?

Dilihat 1,31 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apa yang kubawakan pada jawaban ini:

Aku tinggal di Moscow, Rusia selama 16 tahun sejak aku lahir (sampai tahun 1995). Aku pernah mengalami 2 orang gay di Marrakesh, Morocco pada tahun 2015. Supaya mengerti kenapa aku mengatakan ini, coba lihat hak LGBT di Morocco. Tidak ada. Pengalamanku waktu itu lumayan menarik. Aktif, tetapi budaya gay jauh didalam ruang bawah tanah yang tertutup. Aku banyak berhubungan di GrindR di Amerika Serikat dan pernah mengalami beberapa pengalaman dalam area itu.

Jawabanku - kamu harus berhati-hati dan kamu harus tanya pertanyaan yang benar, dan percaya pada instingmu. Kamu juga harus beritahu seseorang apa yang kamu lakukan dan dengan siapa (temanmu, sahabatmu, pengawal) dan ketika, sebelum kamu bertemu dengan seseorang. Hal ini juga berlaku untuk situasi yang tiga kali resiko lebih tinggi. Dan kamu harus secara seksual aman. Tanyakan status HIV, tanyakan kapan terakhir kali mereka diuji. Buat beberapa pembicaraan kecil, tanya secara kasual, tetapi tetap tanya. Hal itu penting. Dan juga, pastikan kamu punya kondom dan menggunakannya kalau situasinya sudah sampai sana. Untuk keamanan fisik, gunakan pengetahuan umum. Kalau kamu tidak merasa aman, kaburlah, jangan lanjutkan, keluarkan dirimu dari resiko.

Walaupun begitu, lumayan mungkin untuk berhubungan secara aman, aku jamin itu. Bertumbuh di Rusia aku telah berhubungan dengan beberapa teman, salah satunya bahkan membawa seorang teman. Itu waktu aku belom meninggalkan Rusia. Dengan pembangunan di Rusia baru-baru ini, pasti komunitas gay hanya didorong mundur kedalam persembunyian mereka. Menghargai keperluan mereka untuk tetap bijaksana.

Sekarang, karena ku tidak punya pengalaman berhubungan yang sebenarnya di Rusia, aku akan memberitahumu apa yang kualami di Morocco: mereka tidak menggunakan foto mereka sendiri di GrindR (tidak aman buat mereka), bahkan kalau mereka muncul dan memberitahumu kalau kitu dia. Namun, mereka menggunakan foto yang mirip dengan diri mereka, jadi kalau kamu suka foto yang mereka kirimkan kepadamu, ada kesempatan kalau kamu juga akan menyukai dia. Mereka tidak mencoba untuk menipumu, mereka disitu untuk bersenang-senang selagi juga melindungi diri mereka sendiri. Di Moscow seharusnya kamu tidak akan mengalami masalah ini, karena transportasi umum murah, dan yang perlu kamu "bayar" dalam perjalananmu itu sebenarnya adalah waktumu, tetapi di Morocco, mereka akan meminta uang taksi/kendraan lain untuk berjalan kepadamu (itu terjadi dengan ku, dimana orang itu tiba-tiba memintaku uang perjalanan).

Kurasa itu adil dengan memberi mereka uang perjalanan, tetapi disaat yang bersamaan mereka harus tahu lebih untuk memberitahukanmu itu langsung, bukan setelahnya. Seperti biasa, ada faktor tiba-tiba atau apapun itu, seperti kasus ini. Ada sejarang tentang pengecualian di Rusia yang kebanyakan orang dibawah umur datang dan bertemu dengan mereka untuk uang (coba cari "penempatan pedofil Rusia" untuk lebih mengerti... atau jangan, soalnya tidak enak dilihat), jadi, aku akan berhati-hati terutama untuk hal seperti itu. Kalau umurmu cukup dan tidak saling bertemu untuk uang, kemungkinan seperti ini tidak akan bermasalah, tetapi buatlah perencanaan dan signal dengan seseorang supaya dapat membantumu kalau terjadi sesuatu yang diluar rencana.

Untungnya aku tidak mengalami hal itu, dan tidak tahu sebeapa lazim hal itu di Rusia, tetapi aku pernah dengar kalau di Morocco ada beberapa pelacur, dan pencuri yang akan mencoba antara membuatmu membayar mereka atau mengambil barang-baarangmu setelah pertemuan. Mereka akan berhubungan denganmu sperti biasa dan meminta uang. Aku pernah baca tentang caraberhubungan orang Morrocco sebelumnya dan ketika orang itu memintaku uang, aku brpikir "SIAL, dia minta uang lagi, gimana nih?". Akupun memberi dia $5, walaupun dia meminta $25 (yang aslinya biaya perjalanan).

Kurasa kalau kamu berada di hotel turis yang ramah, masalahmu akan berkurang, karena hotel turis di Rusia benar-benar memperhatikan pengunjung mereka. Minta bantuan hotel kalau perlu, entah secara langsung maupun tidak langsung kalau kamu pikir itu harus. Misalnya, minta diantarkan handuk pada waktu yang ditentukan, atau terserah, membunyikan alarm ketika mereka sampai.

Komunikasi sebelumnya itu adalah kuncinya. Kamu bisa selalu bertanya "apa kamu cari uang atau hanya seks" hanya untuk memperjelas suasana sebelumnya kalau kamu berpikir hal ini mungkin terjadi. Kalau kamu mencari koneksi yang tulus, jangan ke pelacur. Pengalaman akan lebih baik dari apapun. Ya, mungkin seperti itu.

Selamat bersenang-senang! Hal ini pasti dapat dilakukan secara aman dengan menggunakan pengetahuan umum, keselamatan , dan sistem pertemanan. Lebih mudahnya lagi, kalau kamu punya teman sekamar yang bisa masuk ke kamar kapanpun. Kamu juga bisa menciptakan teman sekamar untuk tujuan keamanan. Semoga beruntung!

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang