Apa aplikasi untuk memonitor kalori yang paling akurat?

Dilihat 545 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya tidak memiliki jawaban yang pasti, tapi mungkin ini dapat membantu. Masalah utama yang harus dipecahkan oleh aplikasi kalkulator kalori adalah kelengkapan dari database mereka. Jumlah makanan sehat yang ada mungkin tidak terlalu banyak, tapi ada banyak sekali jenis makanan olahan, makanan - makanan restoran, resep rumahan, dll yang terus berkembang. Misalnya, MyFitnessPal memiliki database jenis makanan sebanyak 2 juta dan DailyBurn Tracker memiliki jumlah makanan sebanyak 818,000.


Bagaimana database tersebut dapat menjadi begitu besar?  Mereka dapat mulai dengan mengambil pada sumber - sumber seperti database komposisi makanan NDL/FNIC. Untuk membangun database yang lebih lengkap, situs - situs tersebut membutuhkan jenis makanan yang disubmit oleh user. Dari situlah timbul masalah akurasi.


Idealnya, harus ada sistem yang mengecek konten yang bagus dan memungkin konten tersebut lebih mudah dicari (dibanding konte lainnya yang tidak terlalu lengkap). Tapi sayangnya kamu harus berhati - hati dalam menggunakan situs - situs tersebut karena keakuratannya tidak dapat diandalkan.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang