Apa beberapa alasan baik untuk TIDAK memelihata seekor anjing?

Dilihat 829 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaan bagus! Kurasa siapapun yang mempertimbangkan untuk memelihara seekor anjing harus beerhati-hati berpikir tentang alasan mereka tidak memeliharanya. Ada banyak...

  1. Ketika kamu memelihara seekor anjing mengasumsi pertanggung jawaban etis untuk kesejahtraan untuk berpikir sesuatu, merasa hidup yang akan dengan cepat pertimbangkan sebagai keluargamu. Pertanggung jawaban akan bertahan selama 20 tahun. Anjingmu akan mencintaimu, memerlukanmu, dan tidak pantas menerima rasa sakit dan kesedihan ditinggalkan oleh seseorang yang tidak serius mengadopsi mereka.

  2. Anjing adalah hewan. Mereka emosional dan penuh kasih, tapi juga sering mnjadi liar dan memiliki insting. Memelihara seekor anjing itu sedikit mirip memiliki anak yang selamanya berada pada usia 4 tahun... Mereka tidak mengerti apa yang kamu bicarakan, mereka tidak akan masuk akal ketika mereka sedang tidak senang, mereka akan membuat kekacauan tanpa memikirkan konsekuensinya. Tapi, tidak seperti anak manusia,mereka juga memiliki pertahanan alami dan insting predator yang akan kamu butuhkan untuk diatur. Kegagalan melakukan hal itu bisa membuat anjing menjadi tak terkontrol, agresif, mengerikan, atau rusak parah secara psikologi. Pemilik anjing, seperti banyak orang tua, dapat datang untuk belajar kalau itu tidak selalu pelukan dan selalu waktu-waktu bahagia. Seekor anjing adalah makhul individu asli, mereka akan memiki waktu naik dan turun, masalah, tragedi. Dan sebagai keluarga mereka, masalah mereka akan menjadi masalahmu.

  3. Anjing itu mahal. Secara moneter, dan secara emosional. Mereka perlu uang mu untuk diberi makan, diberikan perawatan kesehatan, tempat tinggal. Mereka perlu energimu untuk diajarkan, dicintai, dan diatur. Mereka perlu makanan, dan lebih pentingnya perhatian dan usaha pemilik mereka, akan tetap konstan tidak peduli seberapa perubahan situasi ekonomi atau pekerjaan yang berubah. Kalau kamu dipecat dan tidak lagi dapat merawat anjingmu, apakah kamu akan membuang mereka? Bagaimana kalau pasangan pernikahanmu tidak mengingini mereka? Bagaimana kalau mereka menggonggong dan kamu harus pindah, apakah kamu meletakkan keperluanmu melebihi mereka? Mereka harus hidup dengan kesedihan dan duka kalau ini terjadi, dan seterusnya.

  4. Anjing itu berantakan. Mereka membuang kotoran. Mereka melakukan peluruhan. Mereka mengundang kutu. Mereka mencari jejak kotoran. Mereka itu sedikit spons kotoran. Mereka adalah avatar 4 kaki yang kacau. Mereka mengeluarkan air liur. Banyak. Semua selagi mencintaimu. Kalau kamu tidak bisa menangani beberapa kotoran dan air liur dan memberi mereka pelukan, kamu mungkin bukan seseorang yang bisa memelihara seekor anjing. Kalau kamu membutuhkan semuanya dalam tempatnya dan murni, ruang tinggal yang terkontrol, jangan pelihara anjing. Kalau kamu ingin melakukan apa yang kamu inginkan tanpa gangguan, jangan pelihara anjing. Anjingmu akan membuat kekacauan, mereka tidak membersihkan rumah, dan mereka membutuhkan waktumu tidak hanya untuk berinteraksi dengan mereka, tapi untuk menanganidampak lingkungan terdekat mereka.

  5. Anjing akan mati. Setelah kamu melangkah ke tantangan dan menjadi penjaga anjing yang hebat, kuharap ada lebihnya, kamu akan mendapatkan cinta yang tak terbatas, kenangan seumur hidup, dan mungkin cukup kehilangan dan kesedihan ketika mereka memiliki waktu hidup yang singkat berakhir. Kamu akan melihat mereka tumbuh tua, merasakan sakit diusia yang tua, melihat mereka tetap seperti anjing kecil dalam hati mereka tapi terlalu lelah, dan suatu hari mereka akan pergi. Dan tidak akan pernah kembali.

-----

Tidak ada yang membuat ku lebih marah daripada hati yang setengah-setengah untuk menjadi pemilik anjing. Anjing memiliki perasaan yang dalam. Mereka tidak pantas untuk berpikir mereka memiliki rumah hanya untuk dibuang oleh seseorang yang tidak mengambil beberapa waktu untuk mempertimbangkan untuk memiliki anjing. Ini menyakiti mereka... sangat. Anjing itu hidup, mereka bukan mainan. Mereka ada untukmu, tapi kamu harus ada untuk mereka juga.

MEMELIHARA SEEKOR ANJING ITU ADALAH KOMITMEN UTAMA.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang