Apa beberapa tips dalam mengencani seorang janda?

Dilihat 744 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika kamu ingin mengencani seorang janda, saran terbaik yang bisa saya berikan adalah... menunggu. Saya merasa bahwa wanita yang mudah bergaul mengenal paling tidak beberapa pria lajang yang mau mengambil kesempatan itu. Dan kebanyakan dari mereka akan mengajaknya kencan dengan tidak tahu malu, tidak memberikannya waktu untuk berduka. Kemungkinan besar mereka akan kalah.


Jadi, kita anggap saja waktu sudah berlalu cukup lama. Dia mengambil langkah terlebih dahulu (seorang janda yang saya kencani mengirimi saya pesan untuk mengajak saya kencan) dan kamu mulai jalan kencan. Atau kamu sudah menjadi seorang pria dengan memberikannya cukup waktu, kamu mengajaknya kencan dan dia menyetujuinya - bagus sekali!


Saya rasa hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah membiarkan dia mengenai suaminya - jangan cemburuan. Hargai mendiang suaminya dan kenangan dia terhadap suaminya. Jangan menawari untuk ikut mengunjungi makan suaminya - itu adalah waktu pribadinya untuk berduka dan berpikir. Hanya itu yang bisa saya pikirkan. Sama seperti ketiak kamu mengencani wanita - wanita lainnya, jadilah seseorang yang penuh hormat, ramah dan penuh kasih sayang dan semuanya akan berjalan dengan baik.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang