Apa bukti ilmiah terbaik terkait dengan obat herbal?

Dilihat 466 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Faktanya adalah obat obatan tertua seperti aspirin dan morfin berasa dari tanaman. Perbedaannya adalah obat obatan tersebut  udah diuji dan disetujui penggunaannya serta diketahui dan dipahami efek sampingnya dalam hampir semua kasus. Terdapat garis yang sangat kabur antara tanaman yang digunakan untuk obat dan tanaman yang digunakan sebagai obat herbal, jadi anda harus memberitahukan dokter anda kalau anda menggunakan obat herbal apapunbegitu pula sebaliknya.


Faktanya adalah obat - obatan tertua seperti aspirin dan morfin berasa dari tanaman. Perbedaannya adalah obat - obatan tersebut udah diuji dan disetujui penggunaannya serta diketahui dan dipahami efek sampingnya dalam hampir semua kasus. Terdapat garis yang sangat kabur antara tanaman yang digunakan untuk obat dan tanaman yang digunakan sebagai obat herbal, jadi anda harus memberitahukan dokter anda kalau anda menggunakan obat herbal apapun, begitu pula sebaliknya.


Dalam beberapa kasus, obat herbal hanya belum terbukti cukup menguntungkan atau cukup efektif dibanding obat - obatan yang ada dan obat- obatan telah melalui pengujian yang memakan waktu sangat lama dan biaya yang sangat mahal sebelum akhirnya disetujui. Bagi beberap orang, obat - obatan mungkin tidak cukup efektif dan yang lebih buruk lagi sangat tidak efektif dan dapat mengakibatkan berbagai efek samping. 


Banyak orang yang menulis mengenai obat herbal tanpa memahami bagaimana proses persetujuan yang dilalui oleh obat - obatan dan bagaimana banyak turunan dari tanaman - tanaman yang diuji dan dimurnikan atau disintesiskan untuk menggunakan komersial. Kalau kamu tidak mau menggunakan obat - obatan yang sudah disetujui, kamu bisa menggunakan obat herbal tapi kamu harus pergi ke ahli herbal yang disetujui yang menggunakan obat herbal yang disetujui.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang