Apa buku tentang filosofi dari keindahan yang bagus untuk dibaca?

Dilihat 604 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Meskipun Gabrielle benar bahwa estetika Kantian merupakan dasar dari pemahaman kontemporer dari estetika, tapi bukunya bukan buku terbaik untuk dibaca pertama kali, kecuali kamu memang ingin melakukan pendekatan melalui masa lalu. Saran saya, bacalah buku - buku yang  mengacu pada buku yang lebih pendek dan mudah untuk melihat diskusi masa kini dan baru kemudia membaca buku lama setelah kamu melihat bagaimana posisinya saat ini.


Salah satu penulis kontemporer mengenai estetika adalah Frederic Jameson yang merupakan seseorang yang ahli di bidang literatur, arsitektur, dan masalah sejarah yang merupakan metode yang dia perdebatkan dalam tulisannya mengenai estetika. Mulailah membaca The Cultural Turn: Selected Writings on the Postmodern, 1983-1998. London & New York: Verso. 2009. Karya -karya Walter Benjamin sangat dibutuhkan untuk pemahaman kontemporer sejarah terhadap estetika, meskipun Adorno mengkritik tulisan temannya itu.


Buku iluminasi edisi terbaru juga merupakan permulaan yang bagus, dan pengenalan 
Hannah Arendt juga layak untuk dibaca. Walaupun karya terbaiknya diperdebatkan di  Kafka dan Baudelaire dan Goethe, tulisan dasar mengenai estetika merupakan sebuah mahakarya pada jaman reproduksi mekanik, yang dapat ditemukan terjemahannya di sini.


Estetika selalu menjadi hal yang diperdebatkan sejak jaman dulu dan perjuangan merupakan tema karya yang penting yang saya referensikan di sini. Salah satu contoh karya kontemporer adalah 
The Brazilian carnival dan diskusi menganai hal tersebut.

 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang