Apa buku terbaik untuk teka-teki silang new york times?

Dilihat 1,96 rb • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Akan lebih baik untuk membeli Barnes and Noble, di mana kamu bisa menghabiskan waktu membaca dengan teliti pilihan besar dan ukuran yang berbeda-beda, ukuran buku yang berbeda, tingkat kesulitan yang berbeda. Barnes an Noble di kotaku ada 100 teka-teki silang untuk dipilih, dan mungkin 40 buku NYTimes, yang mana semua pernah kubeli, khususnya Will Shortz, editor. Jika kamu mau pesan online (amazon, ebay, d.l.l.) akan ku bantu memulainya.


Untuk mengetahui seberapa menariknya teka-teki Will Shortz, belilah buku “Will’s best”, 400 teka-teki dari yang gampang ke susah, yang pastinya membutuhkan waktu beberapa tahun untuk menyelesaikannya. Tapi kalau penglihatan adalah masalah, ingat kalau ukuran cetakan mungkin membuatnya tidak menarik bagimu. Beberapa buku di cetak ukuran besar, tapi pastinya bukan yang ini.


Jika kamu suka teka-teki yang ga gampang ga susah, saya sarankan “Will Shortz Wittiest, Wackiest Crosswords”, yang memiliki 225 teka-teki untuk harga yang mirip. Tingkat kesulitan rabu-kamis. Ingat, jika kamu beli buku dari semua teka-teki silang minggu, mereka memiliki petak yang lebih besar, dan tingkat kesulitan setara teka-teki kamis (tidak sesusah jumat atau sabtu)


Sebenarnya tergantung pada seberapa suka kamu dengan teka-tekimu. Favoritku adalah yang susah, karena membutuhkan waktu lama untuk selesai. Saya merasa seperti lebih sepadan dengan harganya. Membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam, waktu total, untuk menyelesaikan teka-teki sabtu. Saya barusan menyelesaikan buku 150 teka-teki, “Fascinatingly Fierce Crosswords” ($9.95 di Barnes&Noble, Amazon, Ebay, d.l.l.) yang kupegang selama lebih dari setahun. Saya mungkin hanya dapat 12-15% dari 100% benar, tapi itu karena petunjuknya samar-samar. Petunjuk-”drive”- apakah maksudnya “motivasi”,”mengemudi”? Apakah kata benda atau kata kerja? Petunjuk-”kind of hero”- apakah sandwich atau tentara? Tunggu sampai kamu ketemu petunjuk “number” dan setengah jam kemudian kamu akhirnya menyadari kalau itu bicara tentang “novacaine”, yang artinya “mati rasa(numb)” ITULAH MENGAPA ITU SERU. TTS yang gampang (senin,selasa) hanya memiliki petunjuk yang gampang untuk dijawab. Hari ini, saya memiliki jawaban “landers” dan petunjuknya adalah “Pesawat NASA tertentu”. Di TTS yang lebih gampang, petunjuk mungkin jadi “Advice Columnist Ann”.


Saya sudah beli buku-buku selama 20 tahun. Selama masa ini, editor Will Shortz, sudah menjadi alasan utama kenapa aku tidak pernah membeli apa-apa kecuali TTS newyork times. Jawabannya bisa jadi kata-kata dan frase sehari-hari, tapi petunjuk yang ambigu, yang membuat NY times lebih baik daripada TTS lain.


Jadi kalau kamu baru di TTS, mulailah dari buku yang “gampang” tapi siap-siap untuk jadi bosan dengan tingkatan segitu. Untuk alasan itu, kamu bisa beli buku besar, jangkauan $12, yang mengandung 200 TTS, semua 7 tingkat kesulitan, dan kamu bisa tahu di tingkatan mana kamu bisa. Kamu akan suka fakta kalau smua jawaban ada di belakang buku. Percayalah, saat mengerjakan yang paling susah, kamu butuh itu, dari waktu ke waktu.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang