Apa cara-cara terbaik untuk mengubah resep kue yang di-oven menjadi resep untuk microwave?

Dilihat 523 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada cara yang bagus untuk melakukan ini, karena masakan yang mengandung kabohidrat cenderung menjadi "keras" di dalam microwave, terutama jika memasaknya sedikit terlalu lama. Oh, masakan tersebut tetap  matang tetapi teksturnya mengeras ketika dingin. Bagaimanapun , itu dapat diselesaikan. 

Anda tidak akan mendapatkan warna coklat emas yang bagus ketika selesai memanggang di microwave, karena microwave tidak memberikan tampilan tersebut, tetapi tampilan kue tersebut lebih terlihat coklat.  dan kemudian terlihat ada lapisan beku diatasnya, yang mana seperti menutupi lapisan dosa yang bertumpuk-bertumpuk..

Anda membutuhkan sebuah wadah untuk membuat kue di microwave, tidak bisa terbuat dari logam dan wadah kaca (seperti Pyrex), karena itu akan sangat panas, jadi harus berhati-hati menaganinya. 

Saya akan memulai dengan waktu memasak sekitar 8 menit dengan panas sedang 1200 watt, kemudian memeriksa kematangan dengan tusuk gigi.  Saya akan menambahkan waktu tidak lebih dari satu menit untuk kue-kue tersebut, dan  akan meninggalkan untuk kue yang sedikit kurang matang dengan membiarkannya tetap d idalam microwave sehingga saya dapat menghidari kue yang menjadi keras seperti yang telah dibahas di atas.



Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang