Apa cara efektif buat mencuri sebuah kereta?

Dilihat 254 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Bahkan, kalau kamu dapat menghidupkan kereta api dan melakukannya tanpa siapapun mendengar suara mesinnya yang super berisik, kamu masih harus berurusan dengan jalur kereta api yang diawasi dengan sistem elektronik yang dilacak dengan satelit. Dan ada faktak lucu tentang kereta api, berdasarkan desainnya, hanya dapat berjalan pada rel kereta api. Tanpa memiliki rekan kriminal yang membantumu di pusat komando kereta, hal terbaik yang dapat kamu harapkan adalah mencari tempat tertutup dan tidak terpakai di area yang sangat terpencil dan mengarahkan kereta kesana. Walaupun pada akhirnya keretanya dapat ditemukan (di jalur rel ada anggota perbaikan rel yang dapat dipanggil kapanpun dan juga secara langsung berhubungan dengan FBI dan Keamanan Dalam Negeri di Amerika Serikat), kereta itu dapat bertahan selama 12 jam sampai satu hari penuh sebelum hal ini terjadi.

Sayangnya, berat dari lokomotif kereta api dan ukurannya menghalangi kereta untuk dapat dipindahkan dengan mudah tanpa perencana logistik spesial yang membantu. Kamu tidak dapat membawa derek dengan mudahnya, dan mengangkat mesin kereta kedalam sebuah truk dan membawanya ketempat lin. Kamu juga tidak bisa membawa lokomotif dalam sebuat pesawat udara kecuali mesinnya dicopot semuanya hingga hanya bingkainya saja, karena satu kerete api beratnya bisa sekitar 100-200 TON. Kamu bisa coba bawa mesinnya kedalam kapal barkas yang dilaut. Namun, tingkat laberang dan pengangkatannya itu rumit dan bisa memakan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk melakukannya, perencanaan dan pengumpulan bahan akan lebih sedikit untuk diambil. 

Kamu juga harus mencari fasilitas dimana perahu berkas dan kereta api dapat tersambung dan dimana hal ini dapat dilakukan tanpa adanya gangguan. Cara terbaik untuk "mencuri" sebuah mesin lokomotif (kereta api) adalah dengan masuk dalam perjanjian kredit untuk membeli mesinnya, minta diantarkan kepadamu dan kemudian gagalkan perjanjiannya. Kamu akan mempunyai mesinnya dan kreditormu akan tahu dimana kereta itu dan bagaimana mereka akan mengambilnya kembali

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang