Apa cara paling efektif untuk memasarkan sebuah restoran kecil?

Dilihat 1,03 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pemasaran untuk industri Restauran : Nah,  industri tersebut secara keseluruhan berkembang pesat tapi apa artinya bagi restoran individu. Dengan jumlah pilihan saat ini,  bagaimana sulinyat bertahan hidup pada permainan kelaparan? Bagaimana setianya pelanggan pada restoran favorit mereka? Apa yang dibutuhkan untuk memastikan loyalitas tersebut berlanjut? 'Kepercayaan' adalah aspek yang paling penting bagi konsumen pada industri restoran dan sering diremehkan karena bagaimana kasualnya sudah menjadi kepercayaan. Bahkan,  saya pikir setelah industri kesehatan,  industri restoran adalah pembangun di mana itu datang untuk 'Kepercayaan' yang menjadi faktor kunci dalam keberhasilan. 


Saya rasa 'Kepercayaan' ini dapat dibagi ke dalam berbagai kategori.

  • Kepercayaan bahwa mereka akan menjaga kesehatan anda: Ketika kita makan sesuatu yang disiapkan seseorang,  kita menempatkan hidup kita di tangan mereka. Kepercayaan ini sering diremehkan karena seberapa sering kita makan dan juga karena dari standar kesehatan yang dipertahankan di sebagian besar negara. Namun,  menit kepercayaan ini bisa merusak konsumen tidak melihat ke belakang. Hal itu terjadi dengan saya setahun yang lalu,  di mana saya jatuh sakit setelah makan di restoran Cina favorit saya. Tidak ada kesempatan kedua yang saya berikan dan saya melanjutkan kegemaran saya karena banyak sekali restoran Cina di Chicago!
  • Kepercayan bahwa mereka akan memenuhi harapan selera anda: Apa yang mengecewakan itu adalah ketika anda memesan Spaghetti Aglio Olio kering dan keripik,  ketika pesanan kopi saja tidak benar atau ketika rasa pangsit favorit anda tidak seperti biasanya yang mereka sajikan. Anda memakannya,  membayarnya dan meninggalkannya tapi kesan tersebut akan bertahan lama. Tentu saja,  cara menarik hati pelanggan adalah melalui perutnya. Kurangnya hasil kepuasan dalam kurangnya pelanggan dan kadang-kadang mengalirkan turun ke jaringan palanggan dengan baik. 
  • Kepercayaan bahwa mereka akan terus mengejutkan anda: ketika anda setia terhadap restoran yang sering anda kunjungi. Ini di atas pikiran untuk hidangan tertentu atau jenis kesempatan tertentu. Tapi kenapa anda akan pergi ke tempat yang sama berulang-ulang jika restoran tersebut tidak memiliki sesuatu yang berbeda untuk ditawarkan setiap kali. Pelanggan ingin menjadi terkejut. Mungkin tidak dengan menu baru atau diskon tinggi. Hal itu akan menjadi bagus,  tapi kadang-kadang sesuatu yang kecil yang perusahaan mampu. Starbucks menawarkan kombinasi baru kopi atau kue sebagai tester. Itu akan mengejutkan,  mendalam dan mengesankan. Saya ingat kembali dan menanyakan apakah mereka benar-benar meluncurkan Truffle Macchiato yang saya cicipi. Kadang-kadang bisa sesekali memberi saran tentang kombinasi mengejutkan yang belum pernah mereka coba,  Pizza biasa mereka dengan zingy topping atau dengan gourmet bawang putih segar panggang? Pecayalah bahwa mereka memberikan sebuah pengalaman,  tidak seorang pun ingin merasa seperti mereka makan makanan rumahan. Ya,  orang ingin kenyamanan pada makanan,  senang saat makan,  makanan sehat tapi pastinya makanan tersebut tidak bisa mereka dapat sajikan di rumah mereka sendiri. Restoran harus fokus pada penyediaan pengalaman unik yang mereka tidak bisa ciptakan di rumah. Baik melalui persentasinya,   layanannya,  atau hiburannya. Molecular Gastronomy melakukannya dengan gila-gilaan baik karena sebuah pengalaman untuk melibatkan diri ke dalamnya. Ini terlihat menyenangkan,  berfokus pada rasa tapi juga dibuat menggunakan metode yang jarang kita dapat mencobanya di rumah. 
  • Kepercayaan bahwa mereka akan membangun sebuah hubungan: Hubungan adalah kunci dalam bisnis papun. Bisnis restoran begitu intim yang membuat hubungan menjadi lebih penting. Memasak makanan dan menyajikan makanan pada seseorang dangat pribadi dan memiliki sebuah kesempatan besar untuk membangun sebuah hubungan. Hal ini pada akhirnya memiliki nilai tambah untuk memerangi kompetisi. Kadang-kadang sebuah restoran akan hadir selama memiliki makanan yang fantastis,  suasana yang bagus dan harga yang bijaksana. Bayangkan,  bagaimana mudahnya akan beralih dari restoran biasa ke restoran baru yang menawarkan yang terbaik! Ini adalah ketika hubungan datang mendalam. Dengan mengetahui pelayan favorit anda yang tahu bagaimana anda menyukai Risotto dihiasi dengan ringan dengan minyak bawang. Atau diundang untuk mencicipi sesi menu baru,  hal itu membuat anda merasa seperti anda adalah bagian dari keberhasilan mereka seperti anda dihargai dan anda penting. Ini yang membuat perbedaan. Anda boleh pergi mencoba bahwa restoran baru tapi anda akan selalu datang kembali ke restoran biasa karena restoran tersebut ditempat anda berada! di restoran kita kepercayaan dan di sanalah loyalitas kita terletak. Kasus ini telah beristirahat. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang