Apa cara paling efisien untuk mendapatkan layanan streaming tanpa menghibur?

Dilihat 339 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Percaya atau tidak, sebuah komputer adalah perangkat terbaik untuk streaming jika kamu tidak memiliki smart TV dengan perambah web. Mengapa sebuah komputer? Sebuah komputer tidak memiliki batasan dalam mengakses seluruh konten streaming di web. Kamu bisa mengunduh aplikasi oemutar RV untuk menonton TV dating. Kamu bisa mengunjungi semua laman TV/VOD gratis atau berbayar termasuk laman web TV/VOD pihak ketiga untuk menonton atau streaming konten seperti Netflix, Hulu, Crackle, Amazon Prime, ABC, Fox, HBO Go, dan lainnya yang tersedia di web. Titik penting yang harus diingat adalah tidak ada pembatasan. Kamu bisa menonton dua konten berbeda baik daring atau on-demand.

Kini bagaimana kamu mendapatkan streaming konten tanpa batas di TV mu. Hanya perlu menghubungkan komputermu, disarankan laptop atau mni komputer ke TV via kabel HDMI (atau kabel lain yang tersedia). Menggunakan kabel HDMI adalah cara yang paling mudah. Ada video panduan di YouTube. Jika tinggal di AS atau negara yang menjual kabel HDTV indoor, kamu bisa membelinya (contohnya Amazon) lalu sambungkan antena tersebut ke TV mu untuk menonton semua siaran lokal di areamu. Kualitas gambar lebih baik daripada kualitas kabel atau satelit Hal tersebut bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran. Aku selalu bilang kepada orang-orang supaya mereka menggunakan apa yang sudah dimiliki (sebuah komputer) untuk menghemat dan menonton semua acara favorit mereka termasuk kanal premium dari jaring TV populer. Jika kamu menggabungkan semua yang aku katakan, kamu bisa membangun TV web milikmu sendiri dan mengembangkannya. Inilah yang ku lakukan. Laptopku tidak harus menyala sepanjang hari ketika aku tidak menonton. Dan aku bisa membawa laptopku sesuka hati dan tetap bisa menonton acara favoritku.

Akhirnya, jika kamu memiliki komputer Windows, ada aplikasi TV/VOD bagus yang bisa diunduh secara gratis. Teknologi ini mengandung lebih dari 100 kanal TV populer dan penyedia konten streaming (gratis dan berbayar) dalam satu paket. Unduhan gratis bisa digunakan untuk menonton konten gratis. Ada banyak acara TV on-demand (yang jadwalnya esok hari). Beberapa konten memerlukan langganan kabel (contoh: HBO Go) namun ada aplikasi pihak ketiga diluar sana, dengan harga murah, bisa digunakan kapan saja. Untuk menikmati fitur siaran, stream, dan merekam (DVR) yang juga bisa dilakukan di HP mu, konsol game, atau perangkat media streaming kamu harus membeli veri Plus (dengan harga murah).

Seperti yang aku jelaskan tadi, kamu bisa melakukan investasi di mini komputer dan belilah papan ketik nirkabel serta maouse untuk mengoperasikan komputer yang tersambung ke TV mu, ketika sedang duduk di sofamu -- contohnya. Ada juga ebook gratis judulnya Panduan Pokok Menonton TV Daring, memakai apa yang sudah kamu punya. Untuk mengunduk ebook itu, bukalah Google dan ketik ... InternetTvDotCom

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang