Apa cara terbaik untuk ibu yang sibuk untuk menurunkan berat badan?

Dilihat 1,12 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Cara resistor paling sedikit

Ayahku adalah teknisi elektronik, dan saat saya masih kecil, dia mengajarkan saya kalau listrik selalu mengikuti jalan resistor paling sedikit. Saat sudah besar saya sadar bahwa orang melakukan hal yang sama. Semakin gampang sesuatu, semakin mungkin orang akan melakukannya. Semakin susah sesuatu, semakin mungkin orang akan menghindarinya. Triknya adalah melakukan sesuatu yang gampang lebih baik dan yang susah lebih buruk.


Tentang segala sesuatu lainnya

Pelajaran penting lainnya yang kupelajari adalah saat perusahaan menyuruh saya untuk memperbaiki sistem komputer. Ini setahun lalu dan mereka punya komputer kuno. Mereka punya pekerjaan penting yang harus dilakukan tapi mereka tidak bisa memasang software yang penting. Saat ku sampai tidak membutuhkan waktu lama untuk melihat komputer mereka berantakan. Mereka bahkan tidak menyimpan data ereka dan kebanyakan penting untuk perusahaan.

Saya menghabiskan waktu sekitar 10 jam untuk menyimpan data mereka ke floppy disk dan memasang ulang software mereka. Saya suruh pemilik perusahaan keluar untuk beli disk baru dan saya pakai kotak demi kotak. Setelah selesai, butuh sekitar 5 menit untuk memasang software yang dibutuhkan. Saya belajar bahwa hari itu beberapa masalah bukanlah yang kamu pikirkan. Tentang hal lainnya. Menjaga berat sehat seperti itu. Jadi, saya akan mendedikasikan jawaban ke semua hal lain yang mungkin jadi gampang.


Terorganisir

Disiplin dan rapih adalah kunci untuk melakukan tugas susah. Ini membuat tugas susah lebih gampang untuk dilakukan. Ini mulai dari rumah. Atasi hal yang tidak dibutuhkan. Beranikan diri dengan ini, dan beranikan diri ke seluruh keluarga dalam ini. Ini penting. Semua di rumah harus membenarkan keberadaannya. Jika kamu tidak pernah menggunakannya 6 bulan terakhir, itu harus pergi. Sekalinya kamu atasi hal itu sekarang saatnya kamu mengorganisir semua hal yang tersisa. Tempat untuk semua hal dan semua hal ada di temppatnya. Dengan melakukan ini kamu sudah mengurangi pekerjaan yang dibutuhkan untuk menjaga rumahmu.


Deligasi

Tidak ada yang bisa melakukan semuanya sendiri. Berapa banyak keuntungan 500 perusahaan yang kamu dengan yang berjalan hanya seorang diri? Jadi, jika kamu bisa menyewa pembantu untuk melakukan pekerjaan rumah (bersih”, rawat anak, apapun) lakukanlah. Ini bukan berarti jadi malas. Ini berarti jadi pintar Dan jika anak” sudah besar, suruh mereka kerja juga. Tida akan sakit bagi mereka untuk mengruangi beraat badan mereka. Kamu menghabiskan 9 bulan dengan organisme parasit yang tumbuh di perutmu. Kamu tidak melakukan itu untuk gratis. Harus dikembalikan.


Makanan sehat

Jadi, ibu sudah mengurangi tanggung jawab rumah dengan bikin rumahnya jadi terorganisir dan mendelegasikan tanggung jawab ke orang lain. Jadi sekarang ada waktu untuk merencanakan belanjaan. Satu cara terbaik adalah menghindari godaan ke pilihan sehat yang ada di tangan. Hanya beli pilihan bernutrisi yang tersedia di rumah dan akan sangat susah untuk makan makanan berlemak, bergula, dan berkalori tinggi. Beberapa dari ini lumayan gampang untuk disiapkan. Seperti buah segar dan sayuran dan makanan ringan lainnya. Hal lainnya bisa disiapkan dan disimpan di kulkas atau freezer dan dipanaskan di microwave dalam beberapa menit.


Jaga diri baik”

Jangan kesampingkan dirimu bahkan jika ada banyak hal untuk dilakukan. Ada alasan baik mengapa orang diinstruksikan untuk memakai masker oksigen ke diri mereka di pesawat. Kamu tidak ada gunanya jikadirimu tidak sehat. Ini sangatlah penting. Tidurlah yang cukup, temui dokter dan/atau ahli diet, dan terima fakta kalau beberapa hal mungkin tidak selesai saat itu. Prioritaskan dan lakukan yang penting dulu. Dan di atas itu merawat diri senditi. Cucian atau piring kotor bisa menunggu, tapi kamu tidak.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang