Apa cara terbaik untuk memutihkan gigi?

Dilihat 1,06 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sudah sangat sering saya mendengar pertanyaan ini, dan sekarang ini saya sedang meliput topik ini di seri berkelanjutan di memutihkan gigi: http://www.freysmiles.com/blog/view/the-best-ways-to-whiten-teeth-sustainably


Ada banyak cara untuk memutihkan gigi, tapi tujuanmu harusnya memutihkan gigi dengan gaya yang berkelanjutan. Pemutih gigi yang berkelanjutan maksudnya kamu mendapatkan pemutihan yang terbaik dan tahan lama serta menjaga kesehatan gigi dan mekanisme pertahanannya. Jika mau mengetahui prinsip tuntuk pemutih gigi yang berkelanjutaan kamu bisa baca di sini:

http://www.freysmiles.com/blog/view/what-is-sustainable-tooth-whitening


Dasarnya pilihan terbaikmu untuk pemutih gigi ada sebagai berikut:


Pendekatan pemutihan - kestabilan warna terbaik, periode pemutihan yang paling pendek (satu kali pengobatan), dan dokter gigi bisa membantu mengatur efek negatif ke gigi. Produk yang mencerahkan umumnya paling baik dan aman (saya akan saya akan menjelaskan mengapa di blog saya, tapi saya masih melakukan riset)


Pemutih dengan supervisi oleh dokter gigi - kestabilan warna yang baik, periode pemutihan yang pendek, dan kebanyakan gel pemutih memiliki pH yang aman.


Crest whitestrip - kestabilan warna yang lumayan, dan jumlah efek yang berbahaya lebih rendah dari produk pemutih lainnya. Tetapi, ini pilihan yang terakhir (juga pH ini masih dipertanyakan semenjak mereka mungkin akan mengganti formulasinya).

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang