Apa cara terbaik untuk menemukan inspirasi untuk tema pernikahan atau dekorasi?

Dilihat 557 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sekarang ini tidaklah sulit untuk menemukan inspirasi tema pernikahan dan dekornya. Coba lihat di blog yang berbeda-beda, Pinterest, atau cari di Google. Akan tetapi, untuk memutuskan tema dan dekor mana yang anda inginkan bukanlah hal yang mudah. Tiap detil kecil harus sempurna -- mulai dari pencahayaan hingga pengaturan meja.

Jadi, mungkin langkah pertama untuk memutuskan apa yang anda inginkan adalah -- Apakah pernikahan dilakukan di siang hari, atau anda menginginkan acaranya berlangsung di malam hari? Apakah dilangsungkan di pantai, atau mungkin anda merasa para tamu undangan akan lebih nyaman di hotel? Dekor minimalis dengan bunga mawar putih dan perak, atau anda ingin semuanya berwarna merah dan emas yang mewah?


Itu semua hanya beberapa pertanyaan tapi akan membantu anda menentukan arah yang akan anda tuju. Dan anda masih belum tahu apa yang anda inginkan? Ya..bukalah internet lebih banyak sampai anda menemukan apa yang anda butuhkan! Untuk memulainya, mungkin anda akan menyukai blog ini di https://goo.gl/39nk59. Semoga anda menemukan ide-ide yang bagus :)

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang