Apa cara terbaik untuk menghindari serangan gout?

Dilihat 1,27 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Diet gout adalah cara tradisional untuk mencegah serangan gout .

Diet tersebut benar-benar menghilangkan makanan dari diet anda, tapi untuk mengatur asam urat anda.

Berat badan

Kelebihan berat badan meningkatkan risiko gout berkembang , dan kehilangan berat badan menurunkan risiko gout.

Penelitian menyarankan untuk mengurangi jumlah kalori dan menurunkan berat badan - bahkan tanpa diet purin dibatasi - menurunkan kadar asam urat dan mengurangi jumlah serangan gout. Kehilangan berat badan juga mengurangi stres secara keseluruhan pada sendi. Karbohidrat kompleks. Makan lebih banyak buah-buahan, sayuran dan biji-bijian , yang menyediakan karbohidrat kompleks . Hindari makanan seperti roti putih , kue , permen , minuman manis dan produk dengan sirup jagung tinggi fruktosa.


Air

Menjaga diri terhidrasi dengan minum air. Peningkatan konsumsi air telah dikaitkan dengan lebih sedikit serangan gout. Bertujuan untuk delapan sampai 16 gelas cairan sehari dengan setidaknya setengah dari itu seperti air. Segelas adalah 8 ons ( 237 mililiter ). Bicarakan dengan dokter anda tentang tujuan asupan cairan yang tepat untuk anda.


Lemak 

Mengurangi lemak jenuh dari daging merah , unggas lemak dan produk susu tinggi lemak .


Protein .

Batasi protein setiap hari dari daging, ikan dan unggas untuk 4 sampai 6 ons ( 113-170 gram ). Tambahkan protein untuk diet Anda dengan rendah lemak atau bebas lemak produk susu , seperti yogurt rendah lemak atau susu skim , yang berhubungan dengan mengurangi kadar asam urat.


Selain itu, makanan tertentu yang direkomendasikan , seperti sayuran purin tinggi, apa saja yang mengandung dengan vitamin C, kopi, dan ceri, sementara alkohol, makanan laut, dan daging organ yang harus dihindari. http://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/nutrition-and-healthy-eating/in-depth/gout-diet/art-20048524 Jika itu tidak berhasil , OTC anti - inflamasi biasanya diresepkan. Obat Athritis dan bahkan Kortikosteroid diberikan. Sekarang, seperti Rick Levy menunjukkan, mereka memiliki Allopurinol, yang menurunkan kadar asam urat Anda. Benemid dan yang terbaru febuxostat melakukan hal yang sama.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang